resmi Truffle Belly 
3.52 5 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »
resmi

Truffle Belly

3.52 5 review
Rasa
3.6
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.6

Conblock Alam Sutera
Jl. Alam Sutera Boulevard No. 16D, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Tidak Buka Lagi Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (16:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Truffle Belly [ Alam Sutera ]

  • Tutup
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1584334499
    https://assets-pergikuliner.com/eFpPFUoGvaPin1gVBpXKjMBGgPQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1897833/picture-1584334499.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_OA2nRKXWE1Zz7Au7sfFekgLttg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1897833/picture-1584334499.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584334500
    https://assets-pergikuliner.com/xSInfYyea4PGk0L8nq3o79G7Xck=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1897834/picture-1584334500.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eMo1dlKnRrJSiLVokVdGsN3B4vM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1897834/picture-1584334500.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584334500
    https://assets-pergikuliner.com/mxVAKD81ofEI0GOTSctdbmDKQMU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1897835/picture-1584334500.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PgdgbKdxmPSrsIRDBypkHyrX_Is=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1897835/picture-1584334500.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584334500
    https://assets-pergikuliner.com/cKIdWNHFvCUeOjdWlqNJaYcfl64=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1897836/picture-1584334500.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WdKnH6Yum0ShWmtqdako2AAiUDM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1897836/picture-1584334500.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569396043
    https://assets-pergikuliner.com/JkWwc6Li7sa4rmnJb7cn2PKleCs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1606392/picture-1569396043.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/43r1x56aLGRPwXQ67cLlgg2OVYM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1606392/picture-1569396043.jpeg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Truffle Belly

Foto Profil Jessenia Jauw

Alfa 2020

291 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Mentai mushroom

Karena dulu belom coba yang saos mentainya jadi kali ini cobain yang mix mentai sama mushroom. Ternyata jadi agak eneg ya kalo 2 saos gitu. Terlalu overwhelming dan lebi suka sama yang mushroom saucenya. Ayamnya as usual super crispy dan pedes gitu tipenua

Tanggal kunjungan: 15 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2021

922 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

no pork

jadi truffle belly ini ya aku kira awalnya tuh pake daging babi ternyata halal euy
semuanya pake daging ayam dan dimasak dengan bumbu tertentu. 

aku tanya ke si mas nya menu apa yang ga pedes dan ga bermayonnaise karena yang aku mau ternyata mereka kosong. dan si masnya nyaranin truffle chicken rice with cajun spice. lalu aku bilang lah mas yakin ini ga pedes? dan si mas menjawab yakin mbak dengan mantapnya dia bilang cuma rempah2 aja kok ga pedes. 

oke akhirnya dengan ragu ku ikutin menu yang di sarankan masnya dan ternyata setelah beberapa saat itu tiba dan aku coba ya ampun deh mas mas pedes nya tulungg... dan ampir keselek makannya saking tu bumbu pedes ke tenggorokan saya. sedih saya tuh. 

karena uda sangat lapar dan ga sanggup lagi nunggu makanan yang lain akhirnya di makan juga sambil ketuk2 ayamnya singkirin bumbunya supaya ga berlinang air mata makannya. ayamnya sih empuk ya dan bau truffle spraynya ga kecium sama sekali kaya ga dikasiin entah karena ketutupan spices nya atau gimana. kalau lain kali ada temen yg ngajakin lagi bener2 harus mesen menu yang da yakin pasti ga pedes T_T biar aku ga kapok 

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fadil Daffa

18 Review

Level 3

No Badge

3.8  

Ayam goreng crispy dikasih truffle gaess!!!

Chicken cheese - 40k (7/10)

Ayam goreng tepung truffle ini renyah banget! Waktu pertama kali gigit ayamnya, gua langsung suka sama tekstur crispynya. Soalnya, pas dimakan tuh ayamnya bener-bener renyah sampe ada suara krenyesnya kalo diggigit. Kayaknya sih trufflenya udah dicampur ke tepung ayamnya. Jadi, kalo dimakan gapake saus, trufflenya udah berasa. Menurut gua, saus cheesenya kurang kuat rasanya. Tapi lumayan gurih dan ada sedikit pedesnya. Jadi masih bisa dinikmatin. Kalo suka truffle boleh dicoba nih di Conblock! #FoodieDaffa

Menu yang dipesan: Chicken Cheese

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Audry Arifin @makanbarengodri

Alfa 2021

536 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Chicken Truffle enak dan ga bikin kantong jebol

Katanya ini hits. AKu sih gak tau hahahaha..
Karena doyan ayam, yaudah hari ini memutuskan untuk makan Chicken Truffle. Pas nunggu kan duduk di depan counternya. Gilakk, wangi banget tu truffle hahaha. Padahal cuma oil doang kayaknya. Aku liat masnya semprot2 oil gitu ke si ayamnya.

Aku coba:
1. Cheese Sauce: saus kejunya lumayan berasa cheese, cuma jadi agak dominan ya, nutup si truffle-nya.
2. Cajun Spice: asin gitu, aku ga gitu suka karena kayak terlalu berbumbu buat aku.
3. Mentai Sauce: ini suka, mentainya enak, gurih manis2 gitu.
4. Mushroom Sauce: paling suka sama mushroom ini, endol banget, parah!! mushroomnya ga terlalu mendominasi si ayam trufflenya dan creamynya pas gitu. Banyak potongan jamurnya juga. ini kesukaan aku!!

Dengan harga 35rb udah dapet ayam model begini oke banget sih, aku suka. Wangi trufflenya kece banget dan bukan bau2 aneh gitu. Ayamnya banyak dan matengnya sempurna, gak keras, gak banyak tepung. Oke banget deh!

Menu yang dipesan: Truffle Cheese Chicken, Cajun Spice, Mentai Sauce, mushroom sauce

Tanggal kunjungan: 17 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Komentator Isenk

Alfa 2021

1120 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Garing

Check out my IG: komentatorisenk

Lagi ke conblock lagi neh. Bosen makan d atas qt makan d bawah aj da. Tertarik sama ini neh... Yuks mare...

Gile ini guaring buanget yaks ayamnya. Saos-nya juga enak banget ini... Mencoba yang saos mushroom itu bener2 mantap ini saos-nya. Suka banget gw.... Kudu banget lo cobain ini.... 

Ntar kalo nyobain lagi kudu cobain yang mentai sauce neh kayany... 

Menu yang dipesan: Truffle Chicken Rice With Mushroom Sauce

Tanggal kunjungan: 08 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Jul 2021
Apa yang dipesan?