Review Pelanggan untuk Tuku Kopi

Akhirnya buka di Tangerang

oleh nlieharja , 20 Juli 2019 (hampir 2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Tuku Kopi

Akhirnya buka di daerah yg terjangkau olehkuuuuu!!! Senang!
Jujur sih penasaran banget sama tuku dari lamaaaaaaa.. tapi baru kesampean sekarang nih nyoba kopi yg dipuja2 banyak penikmat senja *yaelah..
Well rasanya memang tidak mengecewakan! Gw pesen es kopi susu tetangga less sugar, dan pas!
susah buat jelasin rasa kopi yg pas gimana karena selera orang beda2 kan, but this is a good coffee and I love it
sayang ga ada di ojol huhu

Menu yang dipesan: Es Kopi Susu Tetangga

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Tuku Kopi

(Minuman)

SPBU BP Mendrisio Gading Serpong
Jl. Ir. Sukarno, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.4
Suasana:3.7
Harga:4.4
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil nlieharja

119 Review

103 Makasih