Review Pelanggan untuk Tulp

Cozy Place with Good Food and Good Music

oleh Audry Arifin @thehungrydentist, 08 Februari 2018 (2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.8
Foto Makanan di Tulp
Foto Makanan di Tulp

Terbaikk dan ternyaman..

Tempatnya gak gitu strategis sih, dan cenderung agak sepi gitu.
Aku kesini karena direkomen sm temenku. Dan pas dateng, disambut sama Uncle yg punya. Opa2 sih, cuma gak enak kan kalo manggilnya Opa wkwk.
Aku pesennya banyak biar sekalian haha.. makanan disini indo belanda gitu..

- tomaten soup: ini sup tomat, ada wortel, onion sama sosis ayam kecil2. Enaakk.. supnya kentel dan berasa kaldunya.. nyamm
- bitterballen: ini terenak sih menurutku. Berasa kejunya gitu di dlm si kentang
- kroket belanda: ini kentang juga, cuma dalemnya ada daging cincangnya.
- gelantin: ini enakk.. keliatannya dikit tp pas dimakan lumayan kenyang juga. Dikasih kentang goreng / mashed potato, ada buncis wortel, acar timun (acarnya suegeeerr) terus telor rebus setengah, atasnya dikasih suas mustard ada timun sama wortelnya juga.
- poffertjes original: ini pas lg promo jadi 10rb hahaa.. rasanya sama sih kayak yg lain. Cuma yg bikin beda, dia itu garing diluar dan pas masuk mulut lembut bangettt..
Tempatnya jangan ditanya, nyaman abis. Buat nongkrong2 cantik juga oke banget. Dan asli betaahhhh disana lama2 hahaahahaa..

Foto lainnya:

Foto Makanan di Tulp
Foto Makanan di Tulp
Foto Interior di Tulp
Foto Interior di Tulp
Foto Interior di Tulp

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Tulp

(Indonesia,Belanda)

Ruko Sparks, Blok C No. 22
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.1
Suasana:4.7
Harga:4.1
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Audry Arifin @thehungrydentist

Alfa 2020

452 Review

224 Makasih