Review Pelanggan untuk Unison Cafe

Instagramable

oleh Marsha Sehan, 13 Januari 2019 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Makanan di Unison Cafe

lontong unison

Foto Makanan di Unison Cafe

thai tea

Tempatnya girly banget. Cocok banget nih buat para banci foto, karena banyak spot2 instagramablenya. Unison ini ada 3 lantai, dan setiap lantainya terdesign dg baik. Selain interiornya yg didesain dg baik, penyajian makannya pun cukup cantik, padahal menunya menu Indonesia yg biasanya disajikan dg sederhana.

Lontong Unison
Awalnya gue cukup meremehkan porsinya, tapi ternyata banyak cui. Rasanya enak, gurih santannya dapet banget, kematangan lontongnya juga pas.

Nasi goreng kampung
Wah ini juga porsinya ga nyantai. Padahal disajikannya dg cara si nasinya dicetak yang secara kasat mata keliatan sedikit. Pas dimakan kok ga abis2 yah? haha. Untuk rasanya tergolong biasa aja sih.

Nasi campur
Pas baca menu, yg terlintas di otak adalah nasi babi. Tapi ternyata ini menu sunda gitu lho haha. Ada ayam goreng, sambel teri, sayur asem, dll. Lagi2 penyajiannya cukup apik, walaupun pada akhirnya semuanya gue campurin jadi satu haha.

Thai tea
Penyajiannya unik banget. Jadi gatel buat difoto dan jadi sayang buat diminum hahaha. Untuk rasa, top! Gue rasa ini pakai santan juga deh, karena gurihnya nampol dan enak banget. Recommended sih si minuman satu ini.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Unison Cafe
Foto Makanan di Unison Cafe

Menu yang dipesan: Nasi Campur, thai tea, Nasi Goreng Kampung, Lontong Unison

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Unison Cafe

(Kafe)

Ruko Golden 8, Blok H No. 5
Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.3
Suasana:4.5
Harga:2.8
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

242 Makasih