Review Pelanggan untuk Vilo Gelato

Rame, tapi Kasir cuman 1

oleh @ItsLeenLeen_ , 06 Maret 2022 (9 bulan yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Vilo Gelato

Menghambat banget, pantesan antriannya nguler. Dah tau dia lagi hype2 nya dari bandung masuk ke jakarta malah buka kasir cuman 1. Jadi lamaaa banget. Sama spt di Bandung, pilihan es krim nya banyaakk bgt. Hr ini aku cobain yang choco mint, ini best seller juga. Rasanya kayak odol pepsodent pake potongan cokelat. Awal makan yaa aneh aja gt lama2 sih udah kebiasa. Ini beli yang ukuran sedeng, size nya bisa untuk 2 orang. Harga 75rb. Tempat duduknya sedikit, lebih ngutamain orang2 take away dibanding dine in.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Vilo Gelato

(Es Krim)

Jl. Alam Sutera Boulevard (Seberang Flavor Bliss), Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:4.3
Harga:3.5
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2022

2355 Review

1438 Makasih