Review Pelanggan untuk Warkop Subur

Thai teanya seger!

oleh AndaraNila , 26 Mei 2017 (2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Warkop Subur

Kalau kalian yg lg nongkrong di Martabaks Lah, pesen minumnya di Warkop ini. Warkop yang ga seperti wakrop sih menurut gue wkwk lebih modern walau jualannya emang ttp indomie2an. Gue sendiri pesen thai tea, wah pas dateng gelasnya gede banget cuuuy! Harganya juga cuman 15rb, seger banget rasanya juga ga murahan plus porsinya gede. Mantabsss

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Warkop Subur

(Kafe)

Grha 71, Lantai Ground
Jl. Cendrawasih Raya No. 71, Ciputat, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.5
Suasana:4.0
Harga:4.5
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil AndaraNila

792 Review

478 Makasih