Waroeng Baku Dapa  [ Indonesia ]
3.4 4 review

Waroeng Baku Dapa

[ Indonesia ]
3.4 4 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

AEON Mall BSD City, Lantai 3, Food Carnival
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Belum Buka - Selasa (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Waroeng Baku Dapa [ BSD ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542106892
    https://assets-pergikuliner.com/Enmj2qgTgWiWQR06BY_XzKqTt6Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148780/picture-1542106892.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/G2B9_idtcBc7Uj_uRHSlfM40yW8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148780/picture-1542106892.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542106898
    https://assets-pergikuliner.com/ZyoDJZMd3rsAgTGffOmQfPKy0MU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148781/picture-1542106898.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/RO6sEhkW2b0aONA7JDtTP_JOZhU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148781/picture-1542106898.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542106899
    https://assets-pergikuliner.com/WQyVXAMhJrZD9QrYU9lx-0hNMIk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148782/picture-1542106899.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GwVM5ohl3P6bcRRktCk-soRdO2g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148782/picture-1542106899.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Waroeng Baku Dapa

Foto Profil Yunus Biu | @makanbiarsenang

Alfa 2020

245 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Selalu Suka Makanan Manado

Karena emang dari sononya suka makanan manado jd ini jadi salah satu tempat inceran gw. Pilihan menunya dia cukup banyak, dan oke rasanya. Kalau buat gw kurang pedess aja hehe. Sama yaa krn konsepnya emng yg kyk udh ready gt menu2nya jd tinggal milih jd sometimes emng udh dingin. Jd kalau lg apes misalnya dpt dadar jagungnya udh yg gak crispy lg. Kalau harga sih ya mayan mahal jg sih.

Tanggal kunjungan: 06 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil izel / IG:Grezeldaizel

Alfa 2018

437 Review

Level 13

Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Paket 1 (nasi+ikan+sayur+dabu dabu)

hari ini merupakan kedua kalinya gue makan di baku dapa. Baku dapa itu restoran indo yang menjual makanan makanan manado. Dari dulu gue demen banget sama makanan makanan nya Baku Dapa soalnya disini enak enak banget dan nagih banget deh. Hari ini gue pesen yang Paket 1 ( nasi + ikan + sayur + dabu dabu ). Harganya 31.000 rupiah dan itu belom termasuk minum. Untuk ikan nya sih gue lupa pesen yang mana tapi untuk yang sayur gue pesen yang daun bungan pepaya. Gilaaaaa paket yang ini enak bangetttt... Buat kalian yang suka makanan manado, kalian harus makan disini. Untuk ukuran porsi sih okelah pas kok gak banyak dan gak dikit. Pokoknya gak khawatir deh makan disini. Di Baku Dapa untuk paket nya ada paket ayam dan paket ikan, paket telor ikan, paket cakalang suir, paket tude, paket cakalang fufu, dan paket roa. Di sini ada jual kue manado nya juga lho seperti panada, balapis,apang, dan lain lain.

Tanggal kunjungan: 17 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gladys Prawira

87 Review

Level 8

Dessert

3.6  

pilihan lauknya banyak sekali, ikan rica salah satu yang rekomended :)

Waroeng baku dapa manado ini letakknya ada di lantai 3 Aeon bagian foodcourt. Pilihan lauk yang banyak menarik saya untuk mencoba makanan manado ini. Lauknya sudah nampak di dalam lemari kaca sehingga kita tinggal memilih mau pesan sayur yang mana. Saya pesan ikan rica + sayur harganya tidak terlalu mahal, hanya 28k saja. Rasanya enak pas pedasnya pas gurihnya. Kuah kuningnya enak dan sedikit pedas.  Pelayanannya cepat dan ramah. 

Tanggal kunjungan: 05 Juni 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil thomas muliawan

111 Review

Level 9

No Badge

3.0  

Ada nasi goreng cakalang

Menu nasi goreng cakalang emang agak jarang yg jual, waktu nemu di sini saya excited dan punya ekspektasi cukup tinggi. Rasanya ikannya enak, sayangnya perbandingan nasi dan ikan tidak pas. Porsi nasi cukup banyak tapi ikannya sedikit akibatnya rasanya secara keseluruhan jadi membosankan. Kalau memang lg pengen nasi goreng cakalang boleh dicoba, saran saya, share aja sama teman kalau makan berdua dan coba menu lainnya.

Menu yang dipesan: Nasi goreng cakalang

Tanggal kunjungan: 31 Mei 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
3 Agu 2021
Apa yang dipesan?