Waroeng Pak Muh  [ Indonesia ]
4.0 1 review

Waroeng Pak Muh

[ Indonesia ]
4.0 1 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Ruko Grand Poris, Blok A10 No. 23A
Jl. Poris Indah, Cipondoh, Tangerang

Sudah Tutup - Rabu (10:00 - 22:00) 082112663600

082112663600

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Waroeng Pak Muh [ Cipondoh ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Go-pay, Ovo, Dana
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1672307100
    https://assets-pergikuliner.com/3uxpO14XH2gP_XpuHGa5BJzJCwg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2778232/picture-1672307100.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/C3gaT8JuSv5DulMmF-_VBDfN6ic=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2778232/picture-1672307100.jpg 2x
    385290
  • Picture 1671704338
    https://assets-pergikuliner.com/Ky7y7bl4jQ3tgdac6g9qGoqbxys=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2769260/picture-1671704338.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ot2wzLmCZpBYNB7td0BwxELrtWw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2769260/picture-1671704338.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Waroeng Pak Muh

Foto Profil Clara Maharani

178 Review

Level 9

Kopi

4.0  

Akhirnya Nyobain Ini

Setelah sekian lama, akhirnya memutuskan untuk nyobain Waroeng Pak Muh, lokasinya di kawasan ruko Grand Poris dan deket dengan Stasiun Poris (tinggal sambung naik ojol deh). Tempatnya kayak di ruko gitu ada 2 lantai, kalau mau yang berac, ada di lantai 2nya, kali ini aku di lantai 1nya aja karena cukup adem. Tempatnya nggak begitu luas, ada area parkir, pelayanan ramah dan cepat tanggap. Aku pesen:


Bakso Halus/Urat Kecil
Disini bisa pilih mau halus atau urat kecil, aku pilih halus dan bisa req sayurnya dikurangi. Dapet sekitar 5 buah bakso dan ada mie kuningnya. Pas itu lagi hujan-hujan, wah makan ini berasa enak banget karena berkuah dan anget-anget. Baksonya enak, lebih ke enak standar dan mienya juga enak. Kuahnya enak sih bisa diminum juga hahaha, cuman menurutku, nggak ada yang membedakan dengan bakso lainnya gitu, tapi okelah dengan harga segini bisa dapet segini (belum termasuk nasi ya)

Es Teh Manis
Layaknya es teh manis pada umumnya, manisnya pas, dan seger.

Pembayaran bisa cashless (aku pake qr*s), dan uniknya, aku ada takeaway 1 menu dari jam 5 sampai jam 9 atau 10 malem gitu, masih berasa panas kuahnya :o kereeen.

Menu yang dipesan: Es Teh Manis, Bakso Halus/Urat Kecil

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?