Waroeng SS  [ Indonesia ]
3.97 12 review

Waroeng SS

[ Indonesia ]
3.97 12 review
Rasa
4.3
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.3

Jl. Bintaro Utama Blok AP No. 57 (Bintaro Sektor 3), Bintaro, Tangerang Selatan

Buka - Rabu (11:00 - 24:00) 021 7379469

021 7379469

Buka Senin - Minggu (11:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Waroeng SS [ Bintaro ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1545020187
    https://assets-pergikuliner.com/m1cnJ350wBiFks3WIcavhXZDdvE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1191222/picture-1545020187.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/qSPYLqA5UGYUkHNjd4Y8UQGIdIo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1191222/picture-1545020187.JPG 2x
    385290
  • Picture 1563163368
    https://assets-pergikuliner.com/FYimHAGiKyYESbQMBtl3ShRu9jE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1487696/picture-1563163368.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iF8dgyWjWbHspBc0_f2RfOqrlbI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1487696/picture-1563163368.jpg 2x
    385290
  • Picture 1585716829
    https://assets-pergikuliner.com/sJM4KeGFEyPB9OKLsDYw0EVwcac=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1914810/picture-1585716829.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8u4J5gS5Gn4Ia2LvhLgQgL3P8ww=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1914810/picture-1585716829.jpg 2x
    385290
  • Picture 1522944290
    https://assets-pergikuliner.com/c3l_RpIGah_7WNjVC64dj0kzV4A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/876618/picture-1522944290.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NHPaeEDLcXgMrxkEvh7TDAMj5fE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/876618/picture-1522944290.jpg 2x
    385290
  • Picture 1522944299
    https://assets-pergikuliner.com/k2AU9S2FkDTlqNzLgzuO-HjfOJA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/876619/picture-1522944299.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/El9SnRoMN_tobIJlIWxMlKiVSXg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/876619/picture-1522944299.jpg 2x
    385290
  • Picture 1522944306
    https://assets-pergikuliner.com/QKZM14K5IeEasW5hvHED4qRo8jg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/876620/picture-1522944306.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SaW7h_sFmsBjFtjdF9lvPREDyFc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/876620/picture-1522944306.jpg 2x
    385290
  • Picture 1524223434
    https://assets-pergikuliner.com/xjx_xJI-8Q5iEg06JzlXwCXn7vs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/895515/picture-1524223434.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/L6Ufw7jkAvSoDxMXdtFkhvFqp9Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/895515/picture-1524223434.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Waroeng SS

Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2020

914 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Wfh

Karna lg byk virus jd beli takeaway


Ayam bakarnya enak bumbunya meresap bamget dan mantul

Sambal mangga nya enak banget ga terlalu pedas
Sambal cumi nya enak
Sambal terasinya enak
Telor gimbalnya enakan yg goreng kl yg bakar terlalu kebanyakan kecap

Cumi grg tepungnya enak

Tanggal kunjungan: 31 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil IG: biteorbye (Nisa & Nadya)

Alfa 2020

327 Review

Level 12

Dimsum Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Sambal nanas, you make me smile.

Biteorbye? Bite.

Why you will love it ÔŁĄ
1. All the different sambal available. My favourite is the sambal nanas. The spiciness of the sambal is a beautiful contrast with the sweet pineapple. Did not think I would like this combo, but I was wrong! Don't underestimate this sambal. It looks mild, but it has a strong kick!
2. Favourite menu is the tempe bakar and telur gobal gabul bakar. Yes, fried egg but then afterwards it's grilled for a bit so it has that sweetness from the soy sauce.
3. Quite generous portion for a cheap price.

What could be improved ­čÖĆ
1. The waiting time! Had to wait 30 minutes for my food to come out, but because I actually look forward to eating the sambal I was okay with waiting. Hopefully they'd be able to improve the waiting time!
2. Sometimes I wish for the sambal nanas, the pineapple were cut into smaller pieces (not too small as a mango shred, but smaller so when we mix it, the taste of the pineapple could blend beautifully with the sambal)

Place: Waroeng SS, Bintaro
Menu:
Sambal nanas 8.4/10
Telor gobal gabul 8.1/10
Tempe bakar: 8.2/10
Fried squid: 7.3/10

Menu yang dipesan: Sambal Nanas, telor gobal gabul bakar, Tempe Bakar, Fried Squid

Tanggal kunjungan: 12 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

351 Review

Level 12

Seafood Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Sambalnya mantappp

Haiiii jadi hari ini gue ditraktir temen gue makan sore di SS Bintaro ini. As always, disini selaluuuu waiting list :") mau siang, sore, malem selalu full.

Menu yg kita pesan adalah:

* SAMBAL UDANG PEDAS (7.5k). Hmm beberapa jenis sambal disini bisa dijadikan sbg lauk sih menurut gue, salah satunya ini. Udangnya banyak bgt, sambalnya jg cukup pedes. Cucok lah sama nasi hangat hahaha

* SAMBAL GORENG REMPELO ATI (5.5k). Nah ini sih kalian pasti sering makan hahaha yakan ini jg bisa buat lauk. Potongan ati ampela nya cukup banyak, trus cabe yg dipotong gede┬▓ jg cukup menambah selera~

* SAMBAL BAJAK (3k). Ini sambel seger bgt gaboong. Enak buat dicocol pake lauk lain, huaaaa ga berenti makanin yg iniii

* SAMBAL CUMI (7.5k). Cumi di sambal ini juga melimpah bgt, dan enak ga alot. Mantap lah makan ini doang pake nasi hmmmm

* TELUR DADAR GOBAL GABUL (5.5k). Wah ini parah sihhh enaknyaaaa hahahaha telur dadarnya yg tebel gitu loh. Sukak! Bisa buat rame┬▓

* AYAM KAMPUNG - DADA - GORENG (18k). Porsian ayamnya ga yg gede gitu sih, cukuplah~ Karna ini pesen yg ayam kampung, jd lumayan besar┬▓ lah yak tulangnya

* AYAM NEGERI - DADA - GORENG (12k). Yg ini jg sama porsinya ga gede┬▓ amat, dagingnya sedikit lebih banyak dari yg ayam kampung

* IKAN LELE GORENG (8k). Yuhuuu asiknya pesen lele disini adalah.....seporsi dapet 2 lele wkwkwk. Ukuran lelenya kecil, tp ga kecil┬▓ amat, masih ada lah itu dagingnya, enak, garing┬▓ gitu

* JAMUR TEPUNG (6k). Menu ini mau dimana┬▓ selalu enak sih hehehehehe ku suka soalnya! Dan di SS ini jamurnya gapelit, lumayan banyak. Tapi sayangnya kurang crunchy gitu jamurnya

* CAH & TUMIS KANGKUNG (5.5k/porsi). Kami pesen 2 macem kangkung ini. Tapi yg favorit sih yg tumis.... Karena bumbunya lebih berasa dan jg ada rasa pedes┬▓nya gitu. Kalo yg cah bumbunya cm pake bawang putih aja. Tp enak jg sihh

* NASI PUTIH (16k). Kita pesen yg 1 cethingan/bakul biar lebih puas nambah┬▓nya hahahaha. Enak, nasinya masih hangat dan pulen

* ES TEH MANIS (4k). Yhaaaa rasanya seperti rasa teh manis pada umumnya


Untuk tempat, cukup luas, agak remang┬▓ dan lumayan gerah. Dan gue masih gatau apa bedanya SS yg ini dan sebelahnya, kupikir nyambung di dalem, ternyata engga ya? Oya pas kesini sempet mati listrik gitu, sekitaran 2-3menitan lah, entah karena apa, tp ganggu bgt sih buat yg lagi makan...

Tanggal kunjungan: 01 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Annda  Abigail Lee

63 Review

Level 7

Kopi

4.6  

Buat Yang Gila Sambel

Follow IG : @situkangmakanbanget

kenalan pertama kali sama warung ini tepatnya dijogja ..dikota asal waroeng ini..lantaran tergoda sama menu yang disajikan .. SS singkatan dari Spesial Sambel.. diwarung ini ada banyak macam sambel buat nemenin lauk makan kamu... aku kasi tau beberapa yang rekomended yaaa ..

1. Sambel bawang
2. Sambel belut
3. Sambel mangga muda
4. Sambel bajak
5. Sambel terasi
6. Sambel ati ampela ...
itu menurut akuu yaa ..
semua harga makanan di warung ini terjangkauu bangettttt...aseliii!!! Ga pake boong ..!! misal nih yaa ...utk tiap2 porsi sambel .. dibandrol dengan harga mulai dari 3000an ajaa sayurannya juga mulai dari 6000an aja ... makanya di setiap cabang warung SS pasti selalu ramai deh.. hehee .. menu favorite aku kalo ke SS
Nasi anget .. cah jamur .. perkedel ayam ..telur gobal gabul.. dan minimal 3 macem sambel yg aku sebutin diatas heheheh itu yg menurut aku pedassnya sesuai selera aku sihh.. hehehe oiyaa nama menuu disini jugaa lucu2 lohh... warung SS ini jugaa banyak cabangnyaa ... bole cek di PergiKuliner yaa untuk daftar cabang2 warung SS nyaa ..biar bisa buruann mampir ..

Menu yang dipesan: sambel belut, Nasi Putih, sambel ati ampelo, perkedel ayam, sambel terasi, sambel mangga muda, Telur Gobal Gabul, sambel bawang, cah jamur, Es Teh Tawar, Tempe Goreng

Tanggal kunjungan: 06 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sillyoldbear.id

Alfa 2020

533 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Sambalnya Menggoda ­čśŹ

Kalo lagi pengen makan pedas tapi murah, tempat ini bisa menjadi solusinya. Dengan varian sambal yang disediakan, kita tinggal pilih aja deh sesuai dengan keinginan. Biasanya kita pesan sambal selalu lebih dari satu haha karna emang kenikmatan dunja banget makan sambal
Kali ini kita pesannya, lele (satu porsi itu dapetnya dua ikan lele lhoo), ikan nila, jamur goreng, cumi goreng, dua sambal, tumis kangkung dan minumnya es teh manis. Kalo makan disini pasti kita brutal haha karna selain harganya yang murah, tapi rasanya juga enak. Apalagi kalo udah sentuh sambalnya uuuuhhhhh makin lahap makannya dan dijamin minta nambah nasi
Fyi, waroeng ss disini ada dua tempat kawan dan kepisah gitu. Kalo di outlet pertamanya ini dia non Ac dan tersedia lesehan juga tapi kalo yang di sebelahnya lagi itu yang pake AC. Sekian review dari kita, semoga bisa membantu kalian yang lagi pengen makan varian sambal. See you at the next review kawan, thank you and bye bye foodiieess kece

Tanggal kunjungan: 19 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2020

694 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Gak cukup kalo satu sambel doang

Follow yuk instagram : @jajanrekomen
Lagi laper banget pengen makan banyak tapi murah, ya ke waroeng ss jawabannya­čśé­čśé

Tadi kesini lagi gak rame-rame banget, jadi lebih enak gak ngerasa gerah + lebih cepet makanan nya dateng

Cuma tadi lagi gak kaya biasa nya, masa sambel gak pedes sama sekali Tapi ya namanya laper yaudah deh tetep dicocol pake sambel hahaha

Menu yang dipesan: cumi tepung, Ayam Bakar, Jamur Tepung, Telur Dadar, sambel tomat, sambel terasi, Nasi Putih, air es, Es Jeruk

Tanggal kunjungan: 05 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @foodiaryme | Khey & Farhan

Alfa 2018

371 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.6  

Kangen sama sambelnya

Akhirnya kesini lagi, karena kangen banget sama ayam bakar dan sambelnya langsung aja kesini.

Menu yang dipesan sih yang biasanya kita pesan dan yang paling penting bikin kenyang, kita sih selalu pilih sambal udang pedas, dan sambal bawang tomat... gak pernah kecewa sama rasa makanan disini!

Tanggal kunjungan: 21 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa Aryani

Alfa 2020

859 Review

Level 15

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Waroeng Spesial Sambal

Waroeng SS atau Waroeng Spesial Sambal tak pernah sepi pengunjung. Wajar saja, tempat makan yang satu ini menyediakan beraneka macam sambal yang notabenenya tidak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Ada lebih dari 10 varian sambal yang tersedia di Waroeng SS. Kebetulan sambal yang saya pesan kala itu adalah Sambal Terasi Tomat. 

Benar saja, sambal ini langsung membuat nafsu makan saya bertambah. Manakala cabai yang pedas berpadu dengan terasi dan tomat menghasilkan cita rasa yang kompleks. Sebagai lauk saya memesan ikan nila bakar dan goreng, jamur, ayam goreng, dan tak ketinggalan kangkung. Ditambah lagi harga yang ditawarkan oleh Waroeng SS cukup terjangkau. 

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @foodiaryme | Khey & Farhan

Alfa 2018

371 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

Sambal bawang udangnya mantap

Kalo kesini pasti karna lagi laper banget. Karna pas banget buat kalian yang pengen manjain perut kalian dengan berbagau menu dan pilihan pastinya murah harganya.
Biasanya aku sih pesen ayam goreng atau ayam bakar. Tapi lebih favoritnya ayam bakar. Karna kalo ayam bakae tuh bumbunya bener2 ngeresap sampe tulang. Bahkan bagian dada yang banyak dagingnya juga sampe kena bumbunya lho
Selain itu ada Jamur Goreng Tepung. Crispynya dapet banget tapi tekstur jamurnya juga masih ada loh. Jadi gaj kering banget2 sampe jamurnya ga bisa kita nikmatin
Dan pastinya Sambal bawang udang. Yaampun sambal ini tuh pedesnya gila.. apalagi sambelnya ditumia jadi pedes dan panas makanan menjadi satu. Tapi yang pasti enakk dong gak cuma asal pedes.
Resto ini ada dua dan berasebelahan, biasanya aku ke tempat yang emang pertama kali udah ada, karna raaanya gak berubah dibanding yang samping. Kalo kalian makan di jam2 sibuk atau weekend siap2 deeh ngantri waiting list.

Menu yang dipesan: Jamur goreng tepung, Ayam Goreng, Sambal Bawang Udang, Tempe Goreng Tepung, dll

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil catur susilowati

8 Review

Level 2

No Badge

4.4  

Murah dan yummy

Salah satu tempat favorite jg karena selain hrgnya murah rasanya jg ga abal-abal. Pelayanannya ramah juga cepat. Ada fasilitas musholla yang bersih juga. Yang wajib dipesen disini sih kalo saya sambal belut. Asli enak. Pedesnya mantap.

Menu yang dipesan: Sambal Belut, Nila Goreng, Ati Ampela, cah jamur, Jamur Goreng, Kopi, Air mineral, kerupuk

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat