Waroeng SS  [ Indonesia ]
3.66 7 review

Waroeng SS

[ Indonesia ]
3.66 7 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.0

Ruko Madrid Palem Semi, No. 30
Jl. Palem Raja Raya, Karawaci, Tangerang

Belum Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 082211114884

082211114884

Belum Buka Senin - Kamis (10:00 - 22:00), Jumat (13:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Waroeng SS [ Karawaci ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1447658490
    https://assets-pergikuliner.com/SpcOzK26qg7GL653OMS0s14hkzE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/117080/picture-1447658490.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KCwyqW2Q1rDrT2ZtxxJdKZkvVcM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/117080/picture-1447658490.jpg 2x
    385290
  • Picture 1456114604
    https://assets-pergikuliner.com/cOpyg2Kkc4nHtARgS0xplUh7jYo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/167345/picture-1456114604.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tI6uQmT2ZOYVAteJacGrEZQgRN4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/167345/picture-1456114604.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564646310
    https://assets-pergikuliner.com/KF11WSCYwQH90JUok5dDA3RFmt8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1513502/picture-1564646310.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qL4Ij4DUJMP5sB_LptGHGkHJfro=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1513502/picture-1564646310.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Waroeng SS

Foto Profil Nadia Sumana Putri

Alfa 2018

203 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

4.0  

Murmer & Bikin Hilaf!

Selalu hilaf liat menu di SS karena harganya murmer abis. Menurut gw rasa makanan di SS ini lebih enak dari SS lain. Favori kalo ke SS kudu pesen ikan nila bakar. Ikannya fresh, ga bau amis, dan bumbunya meresap. Terus makannya pakai sambal bawang + sambal tomat. Abis itu makannya pakai Jamur crispy yang gurih abis. Lengkap sudah kebahagiaan hakiki!
.
Catch me on IG @nadiasumanaputri | #nadiaryfood

Menu yang dipesan: Ikan Nila Bakar, jamur cripsy

Tanggal kunjungan: 26 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Clarine  Neonardi | @JKTFOODIES2018

Alfa 2019

225 Review

Level 11

Steak Ramen Bakmi Pizza Sushi Dessert

3.0  

MAKAN MURMER🤤

Mau makan murmer dan enak? Disini tempatnya! Walaupun agak kotor ya minyaknya jadi jangan terlalu sering juga ga sehat 😂

Menu yang dipesan: Ayam, Sayur Asam, Nasi

Tanggal kunjungan: 22 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Theodora

Alfa 2018

1141 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Tempat makan enak & murah

Ini makanan favorit apalagi kalo lagi pengen makan yang pedes2.
Biasa kalo kesini pasti pesennya nasi,ayam goreng dada, jamur goreng & sambal terasi segar uda gtu minumnya es teh manis. Wah mantep banget deh uda enak, murah banget pula. Cuma tempatnya agak panas aja si. Sisanya sih oke banget 😚

Menu yang dipesan: sambal teraso, Jamur Goreng, ayam goreng dada, sambal tomat, cah jamur, kangkung

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stella Griensiria

315 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.4  

Super sambal

Super sambal! Emg super ini sambelnya. Cm karena gue cupu gak bs makan yg pedes banget, gue pesen sambel tomat hahaha (ini gak pedes sama sekali). Trus gue pesen ayam goreng dada, telor dadar, jamur goreng sm karedok. Kenyang pol! Murah meriah.

Disini ruangan nya terbagi dua: merokok dan dilarang merokok. Trus klo mau pesen ayam bakar, dicantumin pas nulis menu nya. Karena di menu cm adanya ayam goreng.

Menu yang dipesan: Telor Dadar, Karedok, Ayam Goreng, Jamur goreng tepung

Tanggal kunjungan: 21 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

828 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Terasa Pedas, Terasa Panas~

Begitulah lagunya kalo makan di waroeng SS. Suasananya panas, dan makanannya puedesss.. Kesini karena lagi ngidam sayur asem (bukan ngidam sambel). Waktu mau pesan dilayani sama mba yg super ramah. Mbanya bilang kalo sayur asemnya limited, alias laku keras! Hebat ni sayur, tp untungnya masih kebagian. Sayur asemnya nikmat, pedes dikir, asem manis asinnya pas!

Lalu selain sayur asem, ayam bakarnya juga mantab! Dagingnya tebel dan bumbunya meresap sempurna. Ga kalah empuk juga deh sama roasted chicken di resto2 mahal.

Untuk sambal saya gak pro krn ga suka pedes, asalkan sambelnya ada bawangnya udah pasti enak dan wangi. Yang saya makan pun. bukan cabenya tp bawangnya

Oya dan terakhir makan karedok dan terong goreng sebagai pelengkap. Karedoknya dipotong kecil2 jadi sekali sendok kesendok juga bumbu kacangnya dan jadi terlalu banyak dan eneg. Untuk terongnya sebagai pelengkap saja, garing, nikmatttt..

Menu yang dipesan: Sayur Asem, Sambal Bawang Tomat, Ayam Bakar, Karedok, Terong Goreng

Tanggal kunjungan: 20 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Claudia @claudisfoodjournal

Alfa 2019

650 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Sambal Udang!

Siapa yg ga tau Waroeng SS, tempat makan yg terkenal murah dan enak. Spesialis sambal yg memiliki beberapa jenis sambal enakk! Kesukaan aku adalah sambal udang, ada beberapa buah udang, dan sambalnya agak berair ada tomatnya juga, bisa minta pedas bgt. Sambal lainnya seperti terasi segar juga enak. Lauk yg pasti dipesan adalah ayam bakar, jamur goreng, terong goreng, dan masih banyak yg lain. Hampir semua menunya pernah aku cobain dan sukaaa karena memang rasanya yg enak! Sering balik kesini kalau lg kepengen makan pedes2. Ga bosen deh ke SS terus pokoknya
Oh iya, belakangan setiap makanan habis diantar ke meja pelanggan diberitahu, bahwa kalau ada makanan yg krg berkenan atau tidak sesuai tinggal bilang saja ke karyawan sana, dan akan segera ditangani. Ada garansi kekecewaan.

Menu yang dipesan: Jamur Goreng, Telur Gobal Gabul, Sambal Cumi, Sambal Udang Sambal Teradi Segar, Ayam Bakar, Sambal Bawang Lombok Hijau, Tahu Goreng

Tanggal kunjungan: 15 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil liviacwijaya

507 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Des des pedes

Kalau kesini ya selalu pesen nasi ayam, jamur, lauk2an dan sambalnya of course. Saya pernah nyobain banyak jenis sambal disini. Mulai dari sambal bajak, sambal tomat, sambal bawang. Pedes2 tapi nagih! Nasinya porsinya lumayan, jamur gorengnya juga enak sebagai tambahan lauk. Kalau pesan sambel gak usah seorang satu karena biasanya sih pasti ga abis juga :p Harganya juga murah meriah. Yum!

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat