Waroeng SS  [ Indonesia ]
3.67 6 review

Waroeng SS

[ Indonesia ]
3.67 6 review
Rasa
3.8
Suasana
3.8
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.3

Taman Sari
Jl. Boulevard Palem Raya, Karawaci, Tangerang

Belum Buka - Selasa (10:00 - 23:00) 0811251500, 08562575039

0811251500, 08562575039

Belum Buka Senin - Kamis (10:00 - 23:00), Jumat (13:00 - 23:00), Sabtu - Minggu (10:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Waroeng SS [ Karawaci ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1530167870
    https://assets-pergikuliner.com/JBTsIMbXG48siluQv17l03dkch0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/969071/picture-1530167870.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GZulMfn6ZaMA_vDk30G7AxMxVwA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/969071/picture-1530167870.jpg 2x
    385290
  • Picture 1530167870
    https://assets-pergikuliner.com/f3S_Nc9l_PaCCDc9YTXOsyTT0_w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/969072/picture-1530167870.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/0wDwYe_6ZyQIEjmkkAWOMjnE0ZY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/969072/picture-1530167870.JPG 2x
    385290
  • Picture 1567581539
    https://assets-pergikuliner.com/kOQoQLM_XypUKq6gKp9TvKz95Ec=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1570518/picture-1567581539.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XcbwDjtRQNHf0ftMRFAFIoSexD8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1570518/picture-1567581539.jpg 2x
    385290
  • Picture 1567581539
    https://assets-pergikuliner.com/He_iC3r-vuS-zN9SmkJ6qQD7E8k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1570519/picture-1567581539.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FfS4zClTP6oV14WWRFFVJnjDvmM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1570519/picture-1567581539.jpg 2x
    385290
  • Picture 1532049105
    https://assets-pergikuliner.com/c_2zZ7bX1cu-CJvWZMwqXmwN3tw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/999654/picture-1532049105.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/P4B5eqTmyR05qpFeGIOxdPJadRk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/999654/picture-1532049105.jpg 2x
    385290
  • Picture 1532049123
    https://assets-pergikuliner.com/szHse93EfBFr3mn9a_pBwmt-lgQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/999656/picture-1532049123.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HmwTG7X1rRwmjHRsJ752ieC9WUo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/999656/picture-1532049123.jpg 2x
    385290
  • Picture 1567445051
    https://assets-pergikuliner.com/fNrh3VLR_JVZCnPxhMM4gVyS6Sc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1566901/picture-1567445051.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ceAqvIw8IIyeZbF8mQqfe7L7ftE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1566901/picture-1567445051.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Waroeng SS

Foto Profil IG @riani_yumzone

139 Review

Level 10

Bakmi

3.2  

Sambal gobal gabulnya enak

Aku pesen banyak hr ini seperti biasa.
Aku pesan sambal gobal gabul
Sambal jamur
Cumi goreng tepung
Tahu goreng
Daging sapi goreng
Ayam negeri goreng
Rempelo ati
Nasi putih

Puash makan sambal gobal gabul 2 piring
Pedas asin gurih
Mantab!
Love it so so so much

Tanggal kunjungan: 03 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rinia Ranada

Alfa 2019

334 Review

Level 12

Seafood Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.2  

kelaperan!

jadi lgsg mampir aja ke ss krn uda laper banget
menu andalan kita; cah kangkung tumis, lele, ayam goreng, tahu tempe, sambel, cah tauge
flavornya kayak masakan rumahan yg sangatsederhana.
kalo dibilaang enak banget ya ngga, biasa sih cuman dia sajiin daam menu porsian yg kecil-kecil cocok buat makan berdua gitu.
dibilang enak banget? ngga
dbilang murah banget? ngga juga sih
jadi? so so hehehe maksutnya ya standart aja sih 😉

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Liia Liia

11 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Lesehan lebih oke 😁

Nyoba makan di waroeng ss taman sari karawaci sama keluarga, pesen cah kangkung (ok), ikan nila bakar (keasinan), ayam bakar (ok), udang goreng tepung (ok), cumi goreng tepung (ok), belut goreng (ok), sayur asem (gk enak,penampakannya kya air kobokan, isinya ngambang bnykan kuahnya), sambal mangga (ok), sambal bawang goreng (ok), es jeruk, air mineral... Tempatnya enak, aplg klo malem, sejukkk bgt, pelayanannya jg cepet... Harga ok

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Meri @kamuskenyang

Alfa 2018

368 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

tempatnya enak

disini tempatnya enak, dan menurut gw lebih cepet dari ss yang laen. mungkin karena karyawannya lebih banyak ya.
Makanan sih menurut gw konsisten rasanya, mirip2 disemua tempat. Kemaren minta sempet diturunin pedesnya, eh beneran gak pedes, haha.

eh btw, sekarang ada telor gobal gabul bakar loh! baru! manis rasanya, manis kecap gitu, enak buat netralin pedes!

Menu yang dipesan: sambel udang, kangkung tumis, Jamur Goreng, telor gobal gabul

Tanggal kunjungan: 25 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Meri @kamuskenyang

Alfa 2018

368 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.6  

sambelnya pedes banget

Entah kenapa pas kesini sambelnya pedesnya gak nyantai, pedesnya pake banget ampe susah banget rasanya mau makan. Hahaha.

Yang dipesen, cumi, sambel nanas, telor dadar, semuanya kisaran 5k keatas sampe 15k keknya yang paling mahal.
Murah meriah sih sebenarnya. Apalagi kalo lo doyan pedes, tempatnya gak terlalu gede disini, deket lau's kopitiam.

Menu yang dipesan: cumi goreng tepung, sambel nanas, Telor Dadar

Tanggal kunjungan: 20 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Meri @kamuskenyang

Alfa 2018

368 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Tempatnya ok

Ss disini kemarin pas dateng ga terlalu ramai banget, lebih cepet pelayanannya dibanding biasanya. Tapi ntah kenapa tiap gw makan ss, selalu kurang sedap abis makannya, bikin perut rada gimana gitu. 

Makan ss tuh kenyang banget dan harganya murah meriah, gw pesen segitu aja ga sampe 100k, udah sama minum. Tempatnya ada di taman sari jadi banyak ijo2 gitu lah disitu.

Menu yang dipesan: telor gobal gabul, Telor Dadar, Es Teh Manis, sambel pete, sambel bawang, Jamur Goreng, Ayam Goreng, Empal, ikan kembung, nasi 1 ceting

Tanggal kunjungan: 26 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat