Review Pelanggan untuk Waroeng SS

Tempatnya ok

oleh Meri @kamuskenyang, 26 Juni 2018 (2 tahun yang lalu)

4.0
Foto Interior di Waroeng SS
Foto Interior di Waroeng SS

Ss disini kemarin pas dateng ga terlalu ramai banget, lebih cepet pelayanannya dibanding biasanya. Tapi ntah kenapa tiap gw makan ss, selalu kurang sedap abis makannya, bikin perut rada gimana gitu. 

Makan ss tuh kenyang banget dan harganya murah meriah, gw pesen segitu aja ga sampe 100k, udah sama minum. Tempatnya ada di taman sari jadi banyak ijo2 gitu lah disitu.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Waroeng SS
Foto Makanan di Waroeng SS
Foto Makanan di Waroeng SS
Foto Makanan di Waroeng SS
Foto Makanan di Waroeng SS
Foto Interior di Waroeng SS
Foto Interior di Waroeng SS

Menu yang dipesan: telor gobal gabul, Telor Dadar, Es Teh Manis, sambel pete, sambel bawang, Jamur Goreng, Ayam Goreng, Empal, ikan kembung, nasi 1 ceting

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Waroeng SS

(Indonesia)

Taman Sari
Jl. Boulevard Palem Raya, Karawaci, Tangerang


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.8
Suasana:3.8
Harga:3.8
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Meri @kamuskenyang

Alfa 2018

368 Review

160 Makasih