Waroeng SS  [ Indonesia ]
3.57 7 review

Waroeng SS

[ Indonesia ]
3.57 7 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.0

Jl. Kisamaun No. 233, Kota Tangerang, Tangerang
( Alamat Lama: Pasar Lama, Jl. Kisamaun No. 165, Kota Tangerang, Tangerang )

Belum Buka - Jumat (13:00 - 22:00) 08562575039

08562575039

Belum Buka Senin - Kamis (10:00 - 22:00), Jumat (13:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Waroeng SS [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1584070797
    https://assets-pergikuliner.com/e5j8jLLn5ylZJxM3LCePgaAoTJM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1893607/picture-1584070797.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/s-5rQs4eQUA95znB9kHaL4gnqPQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1893607/picture-1584070797.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584070798
    https://assets-pergikuliner.com/VIbI5q-RTX4L53peqzKdz2SQz_Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1893608/picture-1584070798.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/75buAkmZAKaFmPor6MkQIJTJyCk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1893608/picture-1584070798.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584070799
    https://assets-pergikuliner.com/IXvikFbrAimYufM9ZmVrDhZuFSA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1893609/picture-1584070799.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jHwC2kj-UOMrIKcIBLIPNqbFBHw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1893609/picture-1584070799.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584070799
    https://assets-pergikuliner.com/rvS022JPrG35lS1iiy_JFXuukTY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1893610/picture-1584070799.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1zyr39ltX6d4rfImvD-4ii49BwI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1893610/picture-1584070799.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Waroeng SS

Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2020

767 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

makan yang kesiangan

lewat pasar lama liat ss langsung dah mampir, kira kira siang jam 2 an. kita langsung pesen cumi tepung, jamur crispy, telur dadar gobal gabul bakar, sambal terasi tomat segar, sambal tomat. ini sih bener bener menu andelan kita😍😍
duh kalau makan disini mah gak bisa sedikit pasti banyak terus, kadang suka nambah nasinya🤣🤣
tempatnya lumayan nyaman disini, pelayanannya juga ok lumayan cepat juga, fresh makanannya😉😉

Menu yang dipesan: cumi tepung, Jamur Crispy, telur dadar gobal gabul bakar, sambal terasi tomat segar, sambal tomat

Tanggal kunjungan: 16 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2020

767 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bukber di SS

Hari ini kita bukber di ss, pesen banyak banget. Ya namanya juga bukber jadi pesen banyak karena buat buka bersama😂😂
Kita pesen ayam bakar, bebek bakar, lele goreng, ayam goreng, bebek goreng, cumi tepung, jamur tepung, karedok, cah kangkung, tumis kangkung, ati ampela, cah jamur, lalapan, sambel tomat, sambel terasi tomat segar, sambel bajak, sambel bawang, sambel kecap, sambel terasi matang, sambel gobal gabul, sambel korek, sambel rempelo ati, sambel udang, sambel belut dan masih banyak lagi

Udah pasti kalo makan di ss gak pernah jaim deh buat makan banyak plus nambah, gak tau kenapa gitu bawaannya laper aja wkwkwkwk

Menu yang dipesan: Ayam Bakar, Bebek Bakar, Jamur Tepung, Tumis Kangkung, sambel tomat, Sambel Terasi Matang, sambel kecap, Lele Goreng, Ayam Goreng, cah jamur, Cah Kangkung, Lalapan, Karedok, sambel bawang, cumi tepung, Bebek Goreng, sambel terasi tomat segar, Ati Ampela, Sambel Bajak, sambel gobal gabul

Tanggal kunjungan: 09 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2020

767 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Waktunya makan banyak

Kalo ke ss itu pasti jauh dari kata "makan sedikit"
Bawaannya pengen mesen ini itu aja, menu wajib yang kita pesen itu biasanya cumi tepung, jamur tepung, telur dadar gobal gabul yang bakar, sambel tomat, sambel terasi tomat segar, udang tepung. Nah sekarang kita pesen sambel bawang, bebek goreng, ayam goreng, sama satu lagi lupa sambel apa namanya. Dan pastinya nasi putih hangat dong.
Jangan pernah jaim kalo makan di ss mah😂😂 karna kalo jaim nanti kalian sendiri yg gak akan kenyang.
Tempat favorit makan bareng keluarga dan teman teman, apalagi harganya juga murah loh iniii

Menu yang dipesan: cumi tepung, Jamur Tepung, telur dadar gobal gabul bakar, sambel terasi tomat segar, udang tepung, Bebek Goreng, sambel bawang, sambel tomat, Ayam Goreng, Nasi Putih

Tanggal kunjungan: 10 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

787 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.8  

Pindahan

Sebenar sdh bbrp kali mampir ke Resto ini, cuma kali ini mrk pindah ketempat Baru yg lbh Luas dan parkiran juga lbh enak.

Soal Taste makanan Masih OK seperti review2 sebelumnya, Harga yg paling bersahabat kalau makan di resto ini.

Menunya disajikan dlm porsi kecil jdi kita bisa pesan bbrp menu

Tanggal kunjungan: 11 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sifikrih | Manstabhfood

Alfa 2020

382 Review

Level 12

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Yaampun

*Review di lokasi lama.

Kalau kesini kedapetan waiting list mulu yaampun ngga pernah lgsg dapet meja

Overall suka banget emg sama masakan si SS ini apalagi sambelnya dan gue paling suka terongnya itu enak banget lembek2 crunchy gitu untuk si lelenya kecil kecil ya heran ni lele boleh nyerok dimana kali untuk cah kangkungnya kali ini rada kurang sedep si menurut gue

Tanggal kunjungan: 06 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

828 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Pedesnya NAMPOL!

*Review di lokasi lama.

Saya bukan pecinta pedas, tapi entah mengapa napsu makan naik kalau kesini. Walaupun kadang kebersihan makanan dan resto perlu ditingkatkan, apalagi kalo melongok ke dapurnya . Sambal yang biasa saya pesan adalah sambal yang pedasnya cupu, seperti sambal bawang tomat dan sambal mangga muda. Sambal bawang tomat banyak tomatnya jadi meredakan rasa pedas. Lalu sambal mangganya segar, asem2 pedas. Tapi tetep sih buat saya pedesnya gak normal 

Selain pesan ayam panggang atau ayam goreng sebagai lauknya sambal, bisa pesan yg murah2 seperti Telor Gobal Gabul. Telornya didadar pakai cabe, jadi pueedesh banget. Jamur Gorengnya juga enak, crispy dan asinnya pas. Makan pedas dan minyak2 jangan lupa pesan sayur, sayur asem disini enakkk banget, rasanya manis dan pedas sedikit.
Pokoknya makan di SS, makan kenyang, bayar sedikit.

Menu yang dipesan: telor gobal gabul, Jamur Crispy, Sambal Bawang Tomat, sambal mangga

Tanggal kunjungan: 24 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kelvin Agung

74 Review

Level 7

No Badge

3.4  

Berbagai macam khas sambal

*Review di lokasi lama.

Sepcial Sambal Waroeng ini merupakan tampat makan dimana restaurant ini sangat menggungulkan sambalnya seperti nama restaurantnya. Tentu di restaurant ini terdapat berbagai macam pilihan sambal. Menurut saya sambal yang paling pedas dan paling nikmat adalah sambil terasi segarnya. Sambal tersebut di ulek sendiri dan juga rasanya sangat pas untuk di cocol dengan lauk lauknya. Bagi orang orang yang suka pedas, sambal terasi segar ini sangat cocok untuk di pesan. Untuk pilihan menu nya sendiri juga ada berbagai macam pilihan. Untuk menu yang paling recommended ada ayam bakar, jamur goreng, terong goreng, cah kangkung, dan telor dadar bakar gobal gabul. Untuk ayam bakarnya, ayam bakarnya di beri bumbu kecap yang tidak terlalu manis ketika dimakan. Untuk pilihan ayamnya ada ayam negri dan ayam kampung. Sedangkan untuk telor dadar bakar gobal gabul adalah telor dadar yang berisi potongan irisan cabai dan bawang merah, yang setelah di goreng dadar lalu di bakar kembali dengan bumbu kecap, sehingga rasa nya nikmat. Ketika sudah jam makan siang maupun malam, anda harus rela antri lumayan lama untuk mendapatkan tempat dan juga ketika anda memesan makanannya anda harus rela bersabar karena makanannya keluarnya lumayan lama dimasaknya.

Menu yang dipesan: Ayam Bakar, Jamur Goreng, terong bakar, telor dadar bakar gobal gabul, Cah Kangkung, Nila Goreng, sambal terasi segar

Tanggal kunjungan: 07 Mei 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Okt 2020
Apa yang dipesan?