Waroenk Kito  [ Indonesia ]
3.57 6 review

Waroenk Kito

[ Indonesia ]
3.57 6 review
Rasa
3.8
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Ruko Paramount Odessa, Blok AD14 No. 39
Jl. Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Belum Buka - Rabu (10:00 - 22:00) 085100661149, 087880185845

085100661149, 087880185845

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Waroenk Kito [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1574221591
    https://assets-pergikuliner.com/QzHS4BQ04Pa6xHmccYCxKUkzfIQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695073/picture-1574221591.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eB5sGm0pFAiIFFaO7eyt18wy878=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695073/picture-1574221591.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574221592
    https://assets-pergikuliner.com/vbosHXmb-bHKLnTTS-aZTPQWhvA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695074/picture-1574221592.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ktrUufWYjmnDfYDXboMJCk7Uek0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695074/picture-1574221592.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574221592
    https://assets-pergikuliner.com/sF3yjwkdEMPUP2P7ArK-HMWwtaI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695075/picture-1574221592.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9o3OGDEN41AwxbOgBUkNL_df6X0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695075/picture-1574221592.jpg 2x
    385290
  • Picture 1448641678
    https://assets-pergikuliner.com/adg6nBtFr-mmOoNKnHApmQ0o2ms=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/124007/picture-1448641678.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CyOOkORZVWnGCU-R94FGKSio18Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/124007/picture-1448641678.jpg 2x
    385290
  • Picture 1448641680
    https://assets-pergikuliner.com/-2ROC45gi3d7UMjIZmhwd1Ls6pY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/124009/picture-1448641680.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ig0asQDjnqK0HTs1piKuy9b-vCI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/124009/picture-1448641680.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Waroenk Kito

Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2020

396 Review

Level 13

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Nasi Uleg Empal Suwir

Setelah waktu itu kecewa sama orderan terakhir kali, akhirnya kali ini coba order lagi. Kali ini order menu Nasi Uleg Empal Suwir yang harganya 41 K. Satu paket ini terdiri dari nasi uleg (nasinya udah dicampur sambel gitu), empal suwir yang digoreng tepung, tahu & tempe goreng, lalapan. Overall, gw suka sama nasi ulegnya, walaupun ga pedas. Empal suwirnya juga enak, gurih, empuk. Cukup puas sama pesanan gw kali ini.

Menu yang dipesan: Nasi Uleg Empal Suwir

Tanggal kunjungan: 18 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Meri @kamuskenyang

Alfa 2018

368 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Tomyam

Seafood tomyan hrganya 45k uda sama nasi, porsinya ckup banyak cuma agak aneh krna ada daging sapinya.
Tapi dagingnya sih empuk, rasanya lumayan tapi ga asem pedes kebanyakan tomyum sih.

Menu yang dipesan: Tomyum Seafood

Tanggal kunjungan: 23 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2020

396 Review

Level 13

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

2.8  

Pesan apa, datangnya apa

Gw order Kakap Asem Manis seharga 43.5 ribu lewat aplikasi g**bfood. Trus pas dianter & dibuka ternyata bukan kakap dong, tapi fillet ayam goreng. Padahal di struknya bener kakap asem manis, jadi bukan salah driver atau salah pas pesan.
Rasanya lumayan sih, ayamnya crispy, tapi agak terlalu kering apalagi potongan ayamnya tipis2. Trus sausnya warnanya merah banget, ada potongan timun, nanas, dll tapi rasanya pas. Cuma udah terlanjur kecewa soalnya pesannya kakap dikasihnya ayam yang tentunya harganya lebih murah dibanding uang yang dikeluarin.

Tanggal kunjungan: 16 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Meri @kamuskenyang

Alfa 2018

368 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

lumayan

Nyobain paketan nasi udang bakar.bentuknya kek bukan udang bakar tapi, lebih kek udang dimasak gitu.Isinya cuma 3pcs, ada tahu tempe. Hraganya 30k.

Menu yang dipesan: nasi udang bakar

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Komentator Isenk

Alfa 2020

1034 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Love it

Check out my ig: komentatorisenk.
Tadinya mao makan ditempat laen, tapi tempat laen sucks, mao pesen ini itu ga da. Jadinya muter2 d sekitar situ & putusin buat makan d sini. Seneng banget putusin makan disini, karna we love it... Makanan-nya enak2...
Nasi Ayam Sarang Telur:

Enak. Love it. Tapi sayangnya cabe-nya ga enak bo... Ga da rasa-nya, pedesnya kurang, ga enak da pokoke... Btw diawal ini ga da tempe & tahu-nya. Tapi belakangan d anter sama waiter-nya. Gw aj ga sadar ini ada tahu & tempenya.
Tom Yum:

Ini enak buanget... I loved it... Gw biasanya ga suka tom yum, tp yang ini gw suka banget. Mungkin karna ini ga cuma sekedar asem & pedes sich ya... Tapi gw berasa kaya ada santen-nya gitu... Tapi yang jelas enak.... .
Bakwan Jagung:

Ini juga bakwan jagung terenak yang pernah gw makan. Gw ga suka yang ini. Begitu dateng gw juga ud langsung bilang ini enak nich.... N yup so crunchy, so sweet.... The best bakwan jagung da...

Menu yang dipesan: Nasi Ayam Sarang Telur, Tom Yum, Bakwan Jagung

Tanggal kunjungan: 23 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1054 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Cheap Yet Delicious Food

Sebenernya udah sering banget ke tmpt makan ini. Kayaknya bisa dibilang pelanggan tetap. Cabangnya hampir ada dimana-mana jadi mudah untuk ditemukan. Saya sering ke sini soalnya menunya sangat banyak dan variatif. Hampir setiap kali saya datang dan memesan menunya, rasanya lumayan enak dan porsinya pas. Inilah alasan mengapa bisa dibilang harganya terjangkau. Tentunya cocok untuk para mahasiswa yang ingin makan enak tapi tidak perlu mengeluarkan banyak uang ;) 

Saya paling sering pesan nasi kerang ijo masak pedas. Menu ini disajikan dengan kulit pangsit goreng, mie goreng, dan sayuran. Satu porsi saja sudah memenuhi berbagai macam gizi. Sausnya rasanya enak, nendang banget tapi hati-hati karena lumayan pedas.

Kali ini saya memesan nasi dengan ayam dan cabe hijau. Hidangan ini disajikan bersama dengan gado-gado. Unik ya soalnya biasanya pake lalapan aja, ini ada saus kacangnya pula. Ayamnya enak, empuk pula. Cabe ijo nya mantap banget nih, andai dikasihnya lebih banyak pasti saya akan lebih senang.

Menu yang dipesan: Nasi Kerang Ijo Masak Pedas, Nasi Ayam Cabai Ijo

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Sep 2020
Apa yang dipesan?