Wartansu Durian  [ Indonesia ]
3.6 1 review

Wartansu Durian

[ Indonesia ]
3.6 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Jl. Zam Zam Raya (Teras Toko Shisha), Karawaci, Tangerang

Buka - Sabtu (16:00 - 24:00) 087788721171

087788721171

Buka Senin - Minggu (16:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Wartansu Durian [ Karawaci ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1536821709
    https://assets-pergikuliner.com/CoLYDIi8vs7rlxVZQPzGISKgHAM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1070749/picture-1536821709.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dYbxdl5pKBKbTsxFnZ4567QpZNA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1070749/picture-1536821709.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Wartansu Durian

Foto Profil Sifikrih | Manstabhfood

Alfa 2021

432 Review

Level 13

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Wartansu

Mau makan Mango Sticky Rice murah? Kesini aja

• ketan Mangga
• Choco Lava (gue sebutnya si Choco Lava) haha bikin menu sendiri

Rasa Ketan Mangganya menurut gue enak banget saucenya juga enak tidak terlalu manis dan tidak terlalu asin jadi pas banget rasanya dan si ketannya pulen banget dong jadi tambah enak terus Choco lava ini isinya Oreo, Milo, Coklat dan Keju sumpah ini enak banget tp karna dicampur2 jadinya kayak jd manis banget gitu malah giung rasanya

Suasananya biasa aja karna dia warung pinggir jalan gitu deeh tapi kalau soalnya rasa ngga usah diragukan lagi deh

Tanggal kunjungan: 08 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
15 Mei 2021
Apa yang dipesan?