Warung Leko  [ Indonesia ]
3.7 2 review

Warung Leko

[ Indonesia ]
3.7 2 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
4.0

The Breeze, Lantai Ground
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Belum Buka - Senin (10:30 - 22:00) 081314830545

081314830545

Belum Buka Senin - Jumat (10:30 - 22:00), Sabtu (10:30 - 22:30), Minggu (10:30 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Warung Leko [ BSD ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1580892065
    https://assets-pergikuliner.com/FKXXg-GMBHY8cOzbVcN5KE4pEAw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1829717/picture-1580892065.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aTL7ia77EW6NkkIQ5LqqNzzl500=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1829717/picture-1580892065.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580892066
    https://assets-pergikuliner.com/dgHsBu7s3bv1SvIzIiZFkIea6XE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1829718/picture-1580892066.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3v-3GbKM_JZampzpK-5qchEshVw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1829718/picture-1580892066.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580892066
    https://assets-pergikuliner.com/dvih2An-DQEAP10InDU68UlxCLQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1829719/picture-1580892066.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cBJDor3hCtlDwWu9HjRAJWw5wfs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1829719/picture-1580892066.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Warung Leko

Foto Profil Putera Bagas Andika

57 Review

Level 6

Kopi

3.6  

Kembali ke Indonesia

Sekali-kali nyobain resto yang asli Indonesia, makanya aku dateng pertama kali kesini. Dari desain interior nya emang bernuansa tradisional dilengkapi musik yang santai. Disini yang terkenal adalah Iga Penyet nya, tapi berhubung aku nggak suka iga dan lagi mau cari yang murah makanya pesen Nasi Goreng Ayam dan minum Teh Tawar.

Sekitar 15 menit nasi goreng ku dateng. Isinya nasi, ayam, timun, acar, dan kerupuk. Enak nih nasi goreng nya. Rasanya manis, asin, gurih, dan sedikit pedas. Ayamnya empuk makanya gampang dimakan. Kerupuk nya nggak pelit jadi bisa nemenin nasi goreng sampe abis. Cuma yang kurang kusuka adalah acarnya agak banyak, maklum nggak suka acar. Tapi secara keseluruhan udah oke.

Recommended buat temen-temen yang mau makan masakan asli Indonesia kalo lagi bosen sama hidangan luar negri. Kalo suka iga, coba dateng kesini. Karena itu menu andalan mereka.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Ayam, Teh tawar

Tanggal kunjungan: 14 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2020

887 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

muncul kembali

udah lama banget rasanya engga makan di warung leko dan emang outletnya kayanya sulit d temukan deket2 sini. 

senang akhirnya ada di the breeze aku pun dan keluarga meluncur makan kesini . 
tempatnya cukup luas dan cukup menggunakan teknologi pada perangkat tisu dan tong sampahnya jadi lebih higienis. 

menunya cukup beragam juga mulai dari penyetan, sup sampai ke ikan yang ada siraman cabenya. 

kedengarannya serba pedas ya tapi engga kok. untuk penyetannya sendiri bisa pilih yang ga pedes sama sekali atau sedang. buat aku sih yang sedang masih kemakan walau ada pedes2nya dan gepuknya enak, empuk gurih manis. suka pokoknya. selain itu ada juga sup sapi. supnya lumayan besar porsinya dan kuahnya cukup enak. 

yang paling mengejutkan adalah ikan goreng gurame yang ada siraman cabenya. keliatannya pedes bener tapi ternyata di dominasi sama ebi jadi gurih agak manis juga. enak. 

overall makanannya enak2 sih menurut aku , harganya lumayan juga seporsinya rata2 diatas 50k deh belum termasuk nasi dan harganya variatif

Tanggal kunjungan: 05 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat