Warung Nasi Dua Saudara  [ Indonesia ]
3.3 2 review

Warung Nasi Dua Saudara

[ Indonesia ]
3.3 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
2.5
Kebersihan
2.5

Pasar Sinpasa, Blok K No. 126
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Rabu (05:00 - 17:00) 085211018522

085211018522

Buka Senin - Minggu (05:00 - 17:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Nasi Dua Saudara [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1554801219
    https://assets-pergikuliner.com/xidW9rpV0ByfSzYvcfmNDEhK-q8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1348393/picture-1554801219.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/SGmzTID0i4AjC8YCfZWr9wluieM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1348393/picture-1554801219.JPG 2x
    385290
  • Picture 1554801220
    https://assets-pergikuliner.com/57tg0dNFsbvw51c5fZ7W8cqLMvo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1348394/picture-1554801220.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/5YGM2-JKepGT57O3ZuRshWqL6As=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1348394/picture-1554801220.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Warung Nasi Dua Saudara

Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

687 Review

Level 15

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Enak sih, tapi yang ngelayaninnya...

Udah 2x gue makan disini kalo lagi ke Pasar Sinpasa. So it means their food is pretty great and cheap as well.
Gue suka sama tumis jamur, pare dan acar kuningnya. Sayang disini kurang banyak varian proteinnya menurut gue.
Makan disini harus sabar-sabar banget tapi, gak ada antrian, yang beli juga pada gak ada aturannya, yang ngelayanin juga gak liat mana yang udah nunggu lama mana yang baru dateng. duh!😑
Terakhir kesini yang paling ngeselin, gue udah ngomong berkali-kali dan gak digubris dong haha. Padahal ada orang yajg baru dateng dan langsung dilayanin.
Makanan enak dan harga murah tapi kalo pelayanann gitu sih, no, i wont ever comeback.

Tanggal kunjungan: 07 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil foodfaith

200 Review

Level 10

Bakmi Dessert

3.8  

warung nasi langganan enak n murah..

harga nya paling terjangkau dibanding warung lainnya... itu satu hal yang bkin Warung ini slalu ramai pelanggan, hahaha, dari rasanya sih cukup lumayan sesuai dgn kualitas sayur2annya... kentang balado n daun ubinya muantep... spesialis pepes tapi gue kurang suka sih... haha...sama halnya dgn warung nasi pada umumnya, km jg bs beli sayur nya saja untuk dipanasin lg di rmh biar tmbh nyuss... 

Menu yang dipesan: Kentang Balado, Capcay

Tanggal kunjungan: 04 Februari 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Apr 2021
Apa yang dipesan?