Warung Overtaste  [ Kafe ]
3.76 16 review

Warung Overtaste

[ Kafe ]
3.76 16 review
Rasa
4.1
Suasana
3.9
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.7

Ruko Boulevard Paramount, Blok AA4 No. 1
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Belum Buka - Selasa (16:00 - 24:00) 021 5467966

021 5467966

Belum Buka Senin - Kamis (16:00 - 24:00), Jumat - Sabtu (16:00 - 01:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Overtaste [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1509018757
    https://assets-pergikuliner.com/wTq2dTyqkOss5GbBXDPV611WVY0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/717413/picture-1509018757.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NFd8RdtjdTMY1WkLJxMK2ymZMtA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/717413/picture-1509018757.jpg 2x
    385290
  • Picture 1509018757
    https://assets-pergikuliner.com/fDnPkVO1xGFEe4hLTnSObjlzeFk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/717414/picture-1509018757.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/7WN42PPoPeTNo4nYsjLgio2H5DI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/717414/picture-1509018757.JPG 2x
    385290
  • Picture 1509018757
    https://assets-pergikuliner.com/cAa6i7491-a9dPVtbdAe32f-Om8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/717415/picture-1509018757.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/s45frqWn4tP8Jc1i2sVOZyAczQ4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/717415/picture-1509018757.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535697207
    https://assets-pergikuliner.com/vp6zXhG8uKkUPj6r3P7ObYFoTgc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1053543/picture-1535697207.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/js2zyzBUHtYTs07x17cjJOi4y9I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1053543/picture-1535697207.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535697207
    https://assets-pergikuliner.com/uWaaYW85119P24ddIEys1lwNTMY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1053544/picture-1535697207.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XaIZT_xNgxmD-aqd8WHjjiLwOHQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1053544/picture-1535697207.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508907460
    https://assets-pergikuliner.com/i9GhQTGvhIxkQ00K9lc_f5RXp9s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/715514/picture-1508907460.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dCCMDhffILOC5QX-ATh9k-ZYUk4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/715514/picture-1508907460.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Overtaste

Foto Profil Inge Inge

Alfa 2020

494 Review

Level 13

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Roti Bakarnya murah

Sering lewat tempat ini tapi baru kemarin berkunjung. Menjual menu2 seputar indomie dan roti bakar.

Menu yang diorder :
- Roti Bakar Keju (15K before PPN)
Roti nya sih biasa, cenderung agak alot, tapi topping keju-nya banyak banget. Dengan harga 15 ribuan sih ini cenderung murah. Kalo rotinya dibakar lebih kering, kayanya akan lebih mantap deh.

- Lemonilo Creamy Milk (Goreng - 20K)
Ini menu pesanan buat si bocah, jadi dibuat tidak pedas, rasanya enak lho,. creamynya berasa dan tidak over. Pas gitu racikannya. Kalo dibuat pedas, tentu lebih mantul. Secara harga sih lumayan mahal juga sih .

Overall cukup suka sama menu2nya, suasananya juga nyaman untuk nongkrong.

Menu yang dipesan: Roti bakar keju, Lemonilo Creamy

Tanggal kunjungan: 28 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Olivia Olen

19 Review

Level 4

No Badge

4.2  

Follow ig @olen_missqueen

[ TAICHAN ORI OVERTASTE ]
Nahh mau kenalin nih 1 lg sate taichan dari @warungovertaste.
Ini dagignnya ga terlalu kecil dan rasa ayamnya enak menyerap yah bumbunya. Sambalnya sih super pedess!! Enakkkk. Di jamin 1 porsi aja ga akan cukup.
Penasaran sama rasanya? Cuzz pergi ke @warungovertaste @warungovertaste .
Rasa 4.4/5
Harga 25k (no ppn ) .

Tanggal kunjungan: 13 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ruth audrey

82 Review

Level 8

Dessert

4.2  

Tempat oke buat nongkrong

Warung indomie yang makin malem pasti makin rame pengunjung. Menurut aku oke banget sih buat nongkrong rame-rame. Buat makanan sih standar ya, ada indomie dan kawan-kawannya.

Cobain indomie shoyunya dan menurutku biasa aja, malah cenderung hambar kaya indomie kuah susu biasa. Aku lebih rekomen kalian buat cobain indomie salted eggnya.

Kalo buat sharing rame-rame bisa cobain sate taichan, yang original lebih enak daripada yang goreng.

Oh buat minumannya jangan lupa cobain vanilla regal! Aku suka banget. Manisnya pas, rasa vanilla & regalnya nagih beneran deh.

Menu yang dipesan: vanilla regal, sate taichan, indomie shoyu

Tanggal kunjungan: 27 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1564 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Tempatnya pewe sih and musiknya enak! 🤗

Tempatnya pewe sih and musiknya enak! 🤗

Hot Tea mereka wangi bgt. Ropang ovomaltine keju & banana coklatnya enak! Tambah vanilla ice cream ya biar makin mantep.

Food comes around 7 mins :)
Friendly service!

Menu yang dipesan: Ropang Ovomaltine Keju, ropang coklat pisang, hot tea tawar

Tanggal kunjungan: 10 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





3.8  

Indomie

Creamy Milk Kuah Single (16k) + Keju (4k)

Biasa makan yg goreng kali ini cobain yg kuah.. Kuahnya creamy terus gw pesen level 1 ada pedesnya sedikit jadi ga bikin enek.. Pake topping keju jadi bikin tambah enak cocok sama rasa kuahnya.. Untuk harga masih oke, suasananya juga enak ini gw makan di lantai 2nya.. Cocok buat nongkrong bareng temen! 

Menu yang dipesan: Creamy Milk Kuah

Tanggal kunjungan: 26 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aditia Suherdi

21 Review

Level 4

No Badge

3.8  

INDOMIE SPICY SHOYU *Nikmat Yang HQQ*

Musim Hujan, Malam Hari dan Dingin

Cocok nih makan yang berkuah dan hot.
Sudah lama ingin mampir ke OVERSTATE, tapi baru kesampaian hari ini

Sebenernya sih tempatnya gak jauh beda sama tempat makan Indomie/Roti Bakar anak gaul lainnya Ya lebih ketempat nongkrong dan kumpul. Setelah melihat menu saya sangat tertarik dengan macam-macam olahan Indomie yang ditawarkan oleh Overstate.

Setelah bertanya perbedaannya dan meminta rekomendasi pegawai, saya memutuskan untuk memesan Indomie Spicy Shoyu.
10-15 menit kemudian disajikan diatas meja. Awalnya cukup ragu sama warna kuahnya. Tapi setelah dicoba kuahnya ternyata enyaaaakkk dan bener-bener saya suka. Baru kali ini saya merasakan olahan Indomie Kuah yang beneran enak. Dibilang kaya ada susunya iya, creamy iya, tapi pedes jga iya. Pokoknya campur aduk rasanya jadi satu kesatuan yang nikmat HQQ . Rekomen bgt Spicy Shoyu ini dibanding Salted Egg. Oh iya ada berbagai macam topping jga loh.. Nice kan..

Untuk harga ya so so lah ya.. Hehe

Menu yang dipesan: Indomie Spicy Shoyu Kuah, Teh Tawar Hangat

Tanggal kunjungan: 10 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil kimanne

3 Review

Level 1

No Badge

4.0  

Order nana say cheese!!

Nana say cheesenya enak bgt!!
Tape ovomaltine - tapenya sih biasa aja tp krn ovomaltinenya lumayan banyak jadi enak!
Roti pandan - yg ini biasa aja

Servicenya oke tapi lumayan lama sih padahal saya datang gak gitu ramai. Overall lmyn ok!

Menu yang dipesan: tape ovomaltine, Roti Pandan, nana say cheese

Tanggal kunjungan: 14 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil perut mbul

30 Review

Level 5

No Badge

2.6  

Makan indomie dengan rasa beda

Lagi kepingin makan indomie, maka saya sama temen nyobain ke sini karena penasaran. Saya pesen  lemonilo sambel matah dengan sosis dan telor ceplok, indomie grg mozarela dan telor ceplok, sate taican mozarela, vanila regal, nasiputih..
Dari segi rasa dan suasana lumayan lah, namanya juga indomie diapain aja tetep enak, tapi pelayanannya gak buanget.. kalo bisa di perbaiki pelayanannya.. minta sendok kecil aja harus 3 kali minta dan lama, nasi putih di tanyain sampe 4 kali baru dikasi. Ini pengalaman saya pertama kali dateng kesini dan sepertinya mikir lagi kalo mau kesini.

Menu yang dipesan: Lemonilo sambel matah, Taichan, vanilla regal, indomie mozarela, milonila

Tanggal kunjungan: 25 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Komentator Isenk

Alfa 2020

1007 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Akhirnya gw ke overtaste jg...

Check out my ig: komentatorisenk.
Akhirnya stlah overtaste buka sekian lama gw berkesempatan mencoba-nya jg...
Gw bersama temen gw makan d sini. Buat gw seh cukup ok ya... Cm temen gw dpt pengalaman yang ga enak buat dia... Ya emang spt si perutmbul blg. Waiternya kurang tanggap & sedikit lamban dalam bertindak yaks...
Ok qt pesen...
Sate taichan mozarella:

Cukup enak... Ya d tambah mozarella ya enak lha ya... Hihi... .
Indomie goreng mozarela:

Indomie std sich. Cuma warnanya kurang coklat aj & kurang pedas yaks... Walau emang gw pesen sesuai std indomie aj cuma menurut gw ini lebih ga pedes seh ya drpd yang biasa gw bikin sendiri di rumah.
Lemonilo sambel matah:

> Nah drama qt d mulai dari sini dech... Temen gw itu perut orang indo tulen d mana dia kudu makan nasi. Hehe... Nah entah tu nasi di dalem blom mateng ato baru mateng yaks... Tu nasi d anter luama banget. N berhub temen gw ud rada laper pula jadi da dia naek darah da... Dia sampe bli nasi ke sebrang sgala saking ga sabarnya tunggu nasi.

> Menurut gw harusnya waiter tuch bilang tu nasi ud siap apa blom. Waiternya jg sich... D tanya nasi itu ga da reaksi. Malah ada 1 yang ga tanya ke belakang nasi gimana. Abis d minta sama temen gw dia nyantol lah d kasir. Lupa dengan nasi temen gw. Jadi d bilang temen gw ga sabar iye, tapi yang bikin qt gemez juga para waiter kaya tenang2 aj gitu d tanyain nasi sampe berkali2 sama qt...

> Buat rasa mie-nya sendiri itu sbenernya lumayan enak sich ya...
Avocado Coffee:

> Fix ud walau sekarang lagi menjamur avocoffee tapi ud beberapa x gw mencoba pesen avocoffee tapi 1 pun gw ga da yang demen yaks... Alpukat ud enakan sama coklat aj d ato d makan polos jg enak koq.

> Coffee-nya sendiri buat gw rada asem yaks. Tapi d bilang arabica juga bukan yaks... Tapi yang jelas alpukatnya mantap ini... . Jus alpukat asli...
Vanilla regal:

Always love regal milkshake... Yang ini juga enak 😊.
Milonila:

Enak. Milo-nya kayanya bukan milo indo neh. Ato d tambah campuran yang gw gtw yaks (ya gw ga nanya jg sich ). Yang jelas enak....
Banana Choco Cheese:

Mantap kali ini keju-nya. Kl kata temen gw ini kaya keju d pake pisang d kasi toping coklat 😆

Menu yang dipesan: Lemonilo sambel matah, Indomie goreng mozarela, Avocado Coffee, vanilla regal, milonila, Banana Choco Cheese, sate taichan mozarella

Tanggal kunjungan: 25 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil vionna novani

Alfa 2020

683 Review

Level 14

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

TEMPAT NONGKRONG

Follow Instagram kita ya @kenyangbegox #kenyangbegox
suka banget sama taichannya, berasa banget ga terlalu kecil ukurang dagingnya, terus buat pisangnya menurutku termasuk enak dan toppingnya banyak banget, ini pas banget buat nongkrong sama temen”mu sih 👀

sate taichan original IDR: 25.000

baroll 3 rasa IDR: 26.000

banana nugget keju IDR: 25.000

roti srikaya kukus IDR: 25.000

creme brule latte IDR: 32.000

Menu yang dipesan: Creme Brule Latte, Pisang Keju, Sate taichan 10 tusuk, melo in bun, baroll 3 rasa

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat