Warung Pradnyani  [ Indonesia ]
3.55 17 review

Warung Pradnyani

[ Indonesia ]
3.55 17 review
Rasa
4.0
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.7

Ruko South Goldfinch, Blok A No. 56
Jl. Springs Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang
( Alamat Lama: Ruko Moscow, Blok A No. 8, Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang )

Belum Buka - Senin (11:00 - 20:00) 087888887556

087888887556

Belum Buka Senin - Jumat (11:00 - 20:00), Sabtu - Minggu (10:00 - 20:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Warung Pradnyani [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1646713920
    https://assets-pergikuliner.com/BPAYaEYVolMDBPaoPieBz4yj6Ic=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2443653/picture-1646713920.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VutN2OMip39bPmWLoF-TOZfqG9o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2443653/picture-1646713920.jpg 2x
    385290
  • Picture 1666151980
    https://assets-pergikuliner.com/fioCIgiJO2j79xIb4w21dxfNeto=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2677459/picture-1666151980.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BhV-ggNZdbkik2BhxvblDXJBuiA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2677459/picture-1666151980.jpg 2x
    385290
  • Picture 1666151980
    https://assets-pergikuliner.com/JgA3RbWYMgDy_EF75aFqrePFOBQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2677460/picture-1666151980.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9Vi178WiAM0Ny4Lc9Irpx8PKbq8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2677460/picture-1666151980.jpg 2x
    385290
  • Picture 1666151980
    https://assets-pergikuliner.com/1fq72tHzQCJZSipytu7NgoXhZ5g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2677461/picture-1666151980.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/O1wZPHSlrbhw9C7dmn-K4uvu3iE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2677461/picture-1666151980.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Pradnyani

Foto Profil SarMeL

Alfa 2023

1020 Review

Level 13

Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.6  

FIX KANGEN BALI!!!

Nasi Babi Guling Campur Urutan dengan harga Rp 80K ini wajib di-kepo-in. Lauknya banyak bener sampai nasinya ga keliatan hahahaa.
.
Satu paket dapet nasi, babi guling, lawar, sayur singkong, sate babi, keringan merah, jeroan, rambak, sambal matah, sambal embe, soup dan urutan. Rasanya ENAK dan MANTAP. Tekstur dagingnya empuk dan berasa bumbu serta sayurannya. Paling suka sama "urutan"nya, secara langka banget nemu urutan di daerah GadSer.
.
Menurut ai, pedesnya si sudah cukup dan kuahnya pun pas. Pelayanannya oke dan cepet. Tempatnya bersih, cuman sayang pakenya AC alam 😅😅

Menu yang dipesan: Nasi Babi Guling Campur Urutan

Tanggal kunjungan: 27 Juli 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2023

890 Review

Level 14

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Nasi campur bali

Aku pesen nasi campur bali, isinya ada daging b2, sambel embe, sambal matah, bumbu ijo dan dapet kuah. Sayang nya, kulit nya abis :(((( . Rasanya enak, apalagi kuah dan sambal embeenya juarak. Tapi somehow babinya rasanya agak kurang.

Total ama kerupuk kulit abis 71 rb .

Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 23 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2023

1399 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Nyamm

Akhirnya cobain Nasi Bigul terkenal di Gading Serpong 👀🐽🐷
Aku suka bgt sm kuah mereka, so flavorful, cocok bgtbgt sm nasi hangat :’))

Menu yg aku coba:
ɴᴀꜱɪ ᴄᴀᴍᴘᴜʀ ʙᴀʙɪ ɢᴜʟɪɴɢ ʙᴀʟɪ 69ᴋ
Everything was nice, bigulnya, babi garingnya, sambel embeh & matahnya just okay! Kurang pedes dkit hahaha bumbu ijo yg di bigulnya suka si akuuu! Satenya aja yg agak kurang ya kering gituu 🙂

ɴᴀꜱɪ ᴀʏᴀᴍ ʙᴇᴛᴜᴛᴜ 45ᴋ
Kuah ayam betutunya gurihh.. tp mgkin klo yg gasuka bs blg ini keasinan hehe oia kalian bs psen dada / paha, dan lumayan lembut teksturnya.

ɴᴀꜱɪ ʙᴀʙɪ ɢᴜʟɪɴɢ ꜱᴀᴊᴀ 54ᴋ
Kirain babinya sedikit, tp ternyata cukup banget buat dimakan sama nasi! Lembut n bumbu ijo sama enaknya ky babi campur

Overall rasanya ok, buat yg kangen bali okelah.. tp buatku masi agak kurang krn sambelnya krg pedes wkwkwk dan daging babinya agak beda gmn gituu.. tp gpp krn udah cobaa & ga penasaran lagi 🤭

Tanggal kunjungan: 17 Oktober 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kevin Leonardi

Alfa 2023

1631 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Lauknya Banyak!

Langsung aja pesen Nasi Campur Babi Guling nya gess. Harganya 69rb, lumayan juga yeee. Tapi pas disajiin, beh porsinya banyak juga. Apalagi lauknya, ga sebanding sama nasinya wkwk. Ini sih gw bisa banget beli 1 porsi plus 1 nasi buat sharing.

Secara keseluruhan, rasanya enak-enak. Mau dimakan sendiri2 pun, tetep kerasa enak. Paling suka sama kulit babi garing dan kuah yang disajikan bersamaan dgn nasi. Semuanya berani banget bumbunya, mantul!!

Tanggal kunjungan: 09 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Olivia

Alfa 2019

1087 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Enak

Ini porsinya gede banget dan rasa tiap komponen dari bigulnya jg enak. Cuma emang dagingnya sedikit sih🤣 banyakan sayur2 sampingannya itu. Kuahnya jg enakk. Krupuk kulit babinya jg enak.

Tanggal kunjungan: 10 Maret 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ourfoodiary || IG @ourfoodiary_

No Badge

3.8  

Babi guling untuk ngobatin rasa kangen Bali👌🏻

IG: ourfoodiary_
Pergikuliner: foodiary

💰 65k

Kangen banget makan nasi babi di Bali!!🤤Langsung tergiur deh cobain bigul (babi guling) di Tangerang~

Pesen nasi campur bigul khas Bali dan isinya lengkap banget (liat aja di foto🥺 menarik banget kannnn). Ada irisan bigul empuk dan gurih, lawar sebagai sayurannya, hati babi, sambel matah, kerupuk kulit, sate babi, babi goreng merah khas bali, dan ga lupa kulit babi guling yg crispy dan rasanya enak banget😍👌🏻 Overall ini enakkk bgt dan perpaduan dari semua isi nya tuhh huhu lumayan ngobatin rasa kangen Bali😩❤️

Jangan takut seret makan ini karena di menunya mereka juga sediain kuah yang sedap dan ada sedikit suwiran daging babinya.

Menu yang dipesan: nasi campur babi guling bali

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andronika

Alfa 2023

533 Review

Level 11

Chinese Food Seafood Bakmi

3.8  

Nasi campur bali yang ga pedes

Nasi campur komplitnya lumayan otentik (65k), kulit babi krispi nya garing kress kress, babi gulingnya empuk, sayangnya sambal matah nya ga pedas dan kuah nya kurang gurih.

Nasi betutunya (42k) so so aja, tapi ayamnya empuk walau (sekali lagi) kurang pedas.

Dari segi harga, agak overpriced sih

Menu yang dipesan: Nasi Campur Babi Guling, Nasi Ayam Betutu

Tanggal kunjungan: 15 Agustus 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2022

766 Review

Level 15

Steak Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Babi Guling enyaaakkk~~

*Review di lokasi lama.

Warung Pradnyani benar benar mengobati kerinduan akan nasi campur babi guling khas bali.

Letaknya agak jauh memang di serpong, tapi worth to try sih!!

Pulanga kantor langsung ke sini, pesen nasi campur..

Isiannya ada daging babi, sate, usus, kulit ayam yang dimasak merah, sambal matah, daun singkong, kelapa dan kacang..

Mantep deh ini...

Beruntung banget pas dateng msh kebagian sate nya..tinggal porsi terakhir..

Sate nya enaaak..dagingnya pun empukk..

Cuma untuk kulit babi dan usus gorengnya agak keras sih..

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Bigul enak di Serpong

*Review di lokasi lama.

Waaahhhh enak bigul ini sepertinya cita rasanya sudah disesuaikan dengan lidah orang2 jakarta & tangerang sehingga tidak terlalu kuat aromanya...
Semua yang disajikan ludes gw makan kecuali kuahnya karena ada daun seledrinya yang gw nga doyan hahaha...
So far inilah salah 1 Bigul terenak yang pernah gw makan sejauh ini...
Hanya sayang lokasinya jauh dari Jakarta kalau dekat sih pasti akan gw datangin terus nih hehehe...

Menu yang dipesan: Nasi Campur Babi Guling

Tanggal kunjungan: 13 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Erosuke @_erosuke

Alfa 2019

366 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Wow Bigul

*Review di lokasi lama.

Nasi campur babi ala Bali ternyata seperti ini. Wahhh.. leh uga. Pertama kali ngerasain dan langsung suka.

Dari beberapa toppingnya, gw paling suka yg daging warna merah sama SATENYAAAA.. Enak parah. Gurih banget. Gw pesen tanpa jeroan (emang anti jeroan), pengennya sih ganti sama daging merah atau nambah sate satu lagi. 

Begitu pulang, antara pengen bungkus lagi dan ga. Trus liat customer lain ada extra sate.. lho.. ternyata bisa. Yaahhh.. Next time deh 

Menu yang dipesan: Bigul

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Jun 2024
Apa yang dipesan?