Warung Sate Kambing Tongseng Pak Naryo Solo  [ Indonesia ]
4.2 2 review

Warung Sate Kambing Tongseng Pak Naryo Solo

[ Indonesia ]
4.2 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.5
Kebersihan
4.0

Ruko Fortune 8, Blok FB/A No. 1
Jl. Akses Graha Raya, Bintaro, Tangerang Selatan

Buka - Jumat (08:00 - 22:30) 085773454433

085773454433

Buka Senin - Minggu (08:00 - 22:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Sate Kambing Tongseng Pak Naryo Solo [ Bintaro ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1502192595
    https://assets-pergikuliner.com/kZULhI4a0aY-RCQ_mXqtQDG69J8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/638887/picture-1502192595.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fI2wcZSu9_HR8QoGxuVwtWcPQJE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/638887/picture-1502192595.jpg 2x
    385290
  • Picture 1502178322
    https://assets-pergikuliner.com/7fNu60vEnVD2fnV7tLYH1aPHVZM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/638064/picture-1502178322.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/M3pDsfcq8XBlaHuu9sifmAYejvE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/638064/picture-1502178322.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Warung Sate Kambing Tongseng Pak Naryo Solo

Foto Profil Nofrian Hidayat

3 Review

Level 1

No Badge

5.0  

AKHIRNYA KEMBALI LAGI KE TONGSENG PALING ENAK DI TANGERANG

Selama di tangerang cuma tongseng Pak Naryo doang yg bener rasanya hehe

Tapi awas yg kolesterol tinggi, ada lemaknya soalnya hehehe

Pokoknya mantep ini tongseng,

Menu yang dipesan: Tongseng Kambing + Nasi

Tanggal kunjungan: 24 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Suci Puspa Hagemi

Alfa 2017

232 Review

Level 13

Steak Ramen Bakmi Pasta Sushi

3.4  

Tongseng Ayamnya Endes

Pengen makan yang hangat akhirnya mutusin kesini atas rekomendasi suami. Tempatnya ada di Graha Raya deket dengan kecamatan atau keluarahannya gitu. Tempatnya konsepnya kayu bambu ala ala rumah di solo gitu, kemarin kita pesennya tongseng ayam dan ternyata rasanya juga enak banget. Gw yang biasanya engga suka tongseng tapi jadi suka sama tongseng ini. Tongsengnya seger banget ditambahin sama cabe, udah gitu kuahnya oke. Cuma dari segi tempat aja yang engga enak karena ada orang smoking dan kena asap pembakaran sate.

Tanggal kunjungan: 08 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
30 Jul 2021
Apa yang dipesan?