Warung Taman Fabs  [ Kafe ]
4.2 3 review

Warung Taman Fabs

[ Kafe ]
4.2 3 review
Rasa
3.7
Suasana
5.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.3

Jl. Pondok Sawah Indah No. 37, Ciputat, Tangerang Selatan

Belum Buka - Rabu (15:00 - 22:00) 081284567250

081284567250

Belum Buka Selasa - Kamis (15:00 - 22:00), Jumat - Minggu (15:00 - 24:00), Senin tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Taman Fabs [ Ciputat ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1468319191
    https://assets-pergikuliner.com/Cv1IfAnfAeQHo_ElUXneiSs9CZw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/284145/picture-1468319191.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/v-CdAOjh_CB5xkDJapdgVG-4gio=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/284145/picture-1468319191.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Taman Fabs

Foto Profil Kang Jamal

102 Review

Level 9

Kopi

4.2  

tempatnya cozy banget! menu-menunya juga enak!

waktu dikasih tau alamatnya ini agak kaget karena kok deket banget dari rumah, dan lihat-lihat foto-fotonya emang belom pernah kesini, kirain belom lama buka gitu ternyata setahunan buka haha. Jujur saya kaget pas liat tempatnya sih, tempatnya keren dan luas banget, bawa temen rumah juga bingung baru tau ni tempat, waktu saya kesini lumayan sepi si.
.
tempatnya gede, sebenernya ga cocok di bilang di bilang 'warung' , hahaha. saya disini cobain roti bakar red velvet, nasi goreng buntut, dan moka kopi.
.
roti red red velvetnya kurang suka, kemanisan dan emang kurang doyan rasanya, kalo nasgor buntutnya saya suka, enak gurih nya berasa, potongan daging buntutnya banyak dan ada tambahan sosisnya. menu favorit saya moka kopinya, enak banget saya suka banget, rasanya mirip sama yang yang lagi ngehits di jkt hahaha. sekarang ada deket rumah :D

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Roa, Nasi Goreng Buntut, kopi moka kamu, roti red velvet

Tanggal kunjungan: 08 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @foodiaryme | Khey & Farhan

Alfa 2018

370 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

tempat asik untuk photoshoot

Dulu namanya "Rumah Bintaro" biasanya dipake buat party gitu macem pernikahan atau ulang tahun tapi dulu tetangga ada yang sempet ngadain disitu tapi ternyata susah parkirnya dan sempet bikin jalanan tersendat. Tapi sekarang udah jadi cafe yang bisa di datengin siapapun tanpa harus booking dulu.

 Disana aku pesen roti bakar red velvet, agak unik sih soalnya cuma berupa roti bakar di taburi bubuk red velvet. Bingung jg mendeskripsikan makanannya karna menurut aku sih biasa aja. 

Selanjutnya aku pesen coffee latte, latte artnya tuh kucing. Aaah gemaaayy bgtt tapi rasa kopinya menurutku kurang strong sedikit lagi. Dan yang terakhir aku pesen Ice Cube Vanilla, menurutku ini penyajian terunik yang ada di cafe/resto sini. 

waktu kesana pas banget hari minggu kesana, dan tutup jam 19.30 tapi jam 19.00 kita diharuskan closed bill, huhu agak gimana gitu. pengen buru-buru pulang kali ya pelayannya.

Untuk rasa menurut aku sih standard aja, menunya juga kurang bervariasi. Lebih ke minumannya sih ya mungkin ini konsepnya cafe kali ya bukan ke ke resto. Jujur tempatnya tuh kece banget buat kalian yang butuh photoshot, berasa bukan di daerah ciputat. Jadi menurutku sih ini lebih ngejual tempatnya sih. Untuk makanan sih agak mahal ya untuk di kawasannya, balik lagi karna ke tempatnya yang asik sih.

Menu yang dipesan: roti bakar red velvet, coffe latte, ice cube vanilla

Tanggal kunjungan: 19 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil GAGALDIETT

204 Review

Level 12

Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.6  

tempat nongkrong PW

Buat yang butuh refreshing dari padat nya Ibu Kota, gw rekomendasi kan banget buat datang kesini. Ga terlalu jauh dari Jakarta, apalagi yang tinggal nya di Jakarta Selatan mah deket hehe. Lokasi nya agak susah di cari untuk yang bukan tinggal daerah Ciputat dan sekitar nya, tapi begitu kamu masuk ke sini, berasa bukan di Jakarta, eh memang bukan Jakarta ya! Maksud gw macam Bogor Puncak gitu deh tapi gak dingin😀

Mie Taman Buntut Tom Yam
Indomie lagi Indomie lagi ! Eiittss.. Tunggu dulu, disini cuma mie nya aja yang dipake! Makanya nama nya Mie Taman bukan Indomie Taman hehehe. Jadi buat yang takut gak sehat dll, disini bumbu nya gak di pake kok, kuah nya beneran home made rasa Tom Yum dengan daging buntut bukan seafood:) Enak? Yes!

Nasi Taman Roa Telor
Kalo ga suka mie, disini juga ada aneka nasi. Bumbu Roa nya juga home made resep dari mertua owner nya, enddeess deh! Pedes sih, tapi buat gw yang gak suka pedes aja bilang enak😛 Nasi nya sudah ada rasa, yaitu butter rice. Gurih2 enak, pas banget pake bumbu roa nya:)

Full review cek www.gagaldiett.wordpress.com ya

Tanggal kunjungan: 04 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat