Review Pelanggan untuk Warung Tuman

Heran Banget

oleh Dwi Izaldi, 02 Agustus 2020 (2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

2.4
Foto Interior di Warung Tuman
Foto Makanan di Warung Tuman

Jujur gue tau ni tempat dari suami gue yang temennya suka banget makan disini. Katanya enak, dan surprisingly beberapa food vlogger pernah review nih tempat dan mereka semua bilang enak. Apalagi kalo weekend katanya harus banget reservasi karena super rame dan mereka gak terima tamu yg walk-in pas weekend. Gimana gak bikin gue makin penasaran ya kan. Akhirnya gue reservasi dan yang tadinya Sabtu, akhirnya Minggu karena Sabtu udah full. Gue mikir nih tempat wow banget dong pastinya makanannya.

Jujur, tempatnya terpelosok banget bisa gue bilang ya. Masuk masuk ke jalan tikus sempit dan di tengah2 perumahan warga gitu. Suer kayaknya bakal nyasar, untung temen suami gue udah kasih panduan lengkap gitu. Buat temen2 kayaknya mending jangan pake mobil gede sih, karena jalanannya super imprit, jangankan muat 2 mobil, 1 mobil aja udah syukur, jd mending pake jazz, dan sebangsanya.

Tempat makannya I must say kayak lagi piknik di tengah hutan, not a proper restaurant, don't expect that, karena mejanya ada yang sebenernya kursi rotan tapi dijadiin meja+kursi buat makan, ada yang beneran meja dan kursi kalo buat rame2 sekitar 10 orang gitu. Dan bener aja, rame banget sampe full house, dan orang2 yg gatau kalo mesti reservasi itu pada disuruh pulang karena gak ada tempat.

Pesen makannya kayak di semacam dapur dan semua pegawainya pada sibuk, bahkan gue gatau mesti pesen dan liat menu dimana. Harus ngeraba2. Service mereka kacau banget, tamu yg dateng gak ada disambut, gue reservasi, gue diarahkan ke satu meja, dimana itu meja reservasi orang, lalu gue diarahkan ke meja gue yg bener. Pesen makanan langsung di dapur, dan kalo udah ready mereka akan nganterin makanan tapi dengan teriak2 dulu "atas nama pak/bu xxx?" Gila super manual banget semuanya disini.

Honestly ya gue super high expectation banget sama makanan disini mengingat banyak yg rela kesini padahal aksesnya aja luar biasa.

- Nila Calabatuik: Ini basically nila bakar dan kuah santan cair gitu. Rasanya? Sorry, but IMHO biasa aja. Kayak nila bakar pada umumnya dengan kuah santan pada umumnya. Super biasa aja
- Dendeng Batokok: kalo yang ini masih mendinganlah. Dagingnya empuk dan dipakein sambel ijo khas padang. Tapi rasanya agak plain sih
- Telor Gaek: another "their must" menu yang lagi2 menurut gue super biasa bgt. Telor dadar gitu tapi crispy dan keasinan!
- Sambal Ijo: sambel ijo padang pada umumnya

Overall, rasa makanannya semuanya biasa aja menurut gue tapi gue heran orang2 pada rame dan antusias banget ama ni restoran?! Tempat cuci tangannya wastafel gitu aja pake sabun cair yang ditambahin air lagi I must say, agak gak worth it lho.

Foto lainnya:

Foto Interior di Warung Tuman
Foto Makanan di Warung Tuman
Foto Makanan di Warung Tuman
Foto Makanan di Warung Tuman
Foto Makanan di Warung Tuman
Foto Eksterior di Warung Tuman
Foto Makanan di Warung Tuman

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Warung Tuman

(Indonesia)

Jl. Kelurahan Ciater Kencana Loka No. 5, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.2
Harga:4.2
Pelayanan:4.1
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Dwi Izaldi

Alfa 2021

784 Review

324 Makasih