Review Pelanggan untuk Warung Yakin

Nasi Gonjleng & Mie Kangkung enak di Tangerang

oleh nlieharja , 14 Desember 2018 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Warung Yakin
Foto Makanan di Warung Yakin

Warung Yakin? kok yakin? Iya biar orang yakin kalo masakannya enak2 :p
Ternyata nama warung yakin tuh ada singkatannya, kata yg punya singkatan yakin tuh "yang kekinian, Yanti yang bikin!", yup, nama encinya Yanti 
Tempatnya berada di dalam pasar modern perumaha Modernland, Modern Town Market blok KH 009.
orang Tangerang pasti tau nih, deket metropolis, sebrang tangcity Mall.
Ya namanya di pasar modern ya jgn harap tempatnya ber ac atau cozy ala2 kafe ya, kebanyakan yg disini emang tujuannya makan aja terus pergi, atau laper abis beli sayur kan ya mampir dulu gitu hehehe

Jual apa sih disini?
Mereka jual Mie Kangkung, Nasi Gonjleng, Siomay ayam / ikan, sambel cumi, ayam goreng, bakso ikan.
Menu andalannya Nasi Gonjleng sambel cumi, sama Mie Kangkung.
Apa sih nasi gonjleng tuh? Itu nasi liwet gaesss.. tapi.... ngga pake santan, jadi jangan takut kolestrol 

Walopun tempatnya biasa aja tapi untuk rasa enak euy.. nasi gonjlengnya sendiri cocok banget sama sambel cumi, beh...... gurih.. legit.. top lah!
Mie kangkungnya juga enak, kuahnya gurih manis, pakein sambel lebih sedap!
Daging ayamnya banyak, bisa pake ceker juga kalo mau..
Ada porsi kecil & besar, ya silahkan deh mau yg mana sesuai sama kapasitas lambung masing2 ya buibu..

Silahkan mampir deh cobain, lumayan buat sarapan..
Oiya dia buka nya pagi sampai siang, jam 6 pagi - 2 siang aja dan hari Rabu tutup.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Warung Yakin

Menu yang dipesan: Nasi Gonjleng Sambal Cumi, Mie Kangkung, Siomay

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Warung Yakin

(Indonesia)

Ruko Modern Town Market, Blok KH No. 9
Jl. Hartono Raya, Kota Tangerang, Tangerang


Rata-rata: 4.0
Rasa:5.0
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil nlieharja

119 Review

103 Makasih