Review Pelanggan untuk Zenbu

The Best Mozaru

oleh Deasy Lim, 07 Januari 2020 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Zenbu
Foto Makanan di Zenbu

Salah satu makanan terfavorite suami sih zenbu ini. Cukup sering dulu makan ini, tapi karna aku bosenan jadi ya sekarang jarang makan disini. Kebetulan karna bingung mau makan apa dan ketemu nih zenbu ya uda deh rezeki doi makan yang dia suka 😂
Kami order :
1. Beef Hamburg Mozaru
Ini selalu doi pesen, kalo ga yang ini ya yang seafood kalo ga salah. Terus kalo lagi laper ya pesen yang ukuran gede. Rasanya selalu enak sih, semu- outlet pun sama aja rasanya. Belom pernah zonk makanan di zenbu.

2. Chicken Teppanyaki
Karna masih kenyang jadi pesen ini makan berdua aja. Padahal isinya ga sebanyak yang terlihat sih menurutku. Sayuran nya enak banget sih kalo dicampur dengan bumbu ayam nya itu. Jadi pas dateng harus langsung diaduk semua biar mateng merata, kalo ga ya bawahnya jadi agak gosong dan lengket.

Place : 7/10
Price : 7/10
Taste : 9/10
Service : 9/10

Overall ok sih, pelayanan nya selalu ok. Cuma tempatnya agak sempit sih or meja nya yang kebanyakan jadi jarak nya semua deket banget tapi ya masih ok kok. Untuk rasa ya uda jelas enak, selalu rame kan.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Zenbu
Foto Makanan di Zenbu

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Zenbu

(Jepang)

AEON Mall BSD City, Lantai Ground
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.9
Harga:3.5
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2021

1413 Review

741 Makasih