Review Pelanggan untuk Sai Ramen

RAMEN HALAL VIRAL, 3 JAM SOLDOUT! 🔥🔥

oleh @gakenyangkenyang - AlexiaOviani, 29 Oktober 2020 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Interior di Sai Ramen
Foto Interior di Sai Ramen

IG : @gakenyangkenyang

Pasti udah pada tau ya kan @sai.ramen yang lagi viral itu? Udah pada cobain blom? Pada kepo gak berapa lama antriannya, seberapa enak rasanya?

Lokasinya di dalam area Synergy Building, Alam Sutera. Persis sebrangan sama Mall @ Alam Sutra. Kalo pakai gmaps, searchnya langsung Synergy Building aja dari pada bingung. Begitu masuk, langsung tanya sama security di mana letak Sai Ramen karena minim direction, bahkan ga ada sama sekali. Letaknya di bagian belakang gedung itu. Buka setiap hari mulai jam 10 pagi.

Ku dateng kemarin jam 11.30 sampai sana, antriannya udah fantastis 😂 sampai 13.00 baru dipanggil untuk duduk. Jadi sistemnya antri di kasir untuk order menu dan akan dicatat berapa orang yang dine in. Begitu selesai order, nunggu giliran untuk makan. Akan dipanggil kalau udah gilirannya.

Btw, menunya dipajang gede. Jadi pikirin menunya dulu. Sampai kasir langsung order, jangan kelamaan mikir supaya ga bikin antrian makin lama dan panjang yah 😂

Jadi, aku order yang best sellernya CURRY CASHEW RAMEN dan KATSU CURRY RAMEN. Free ocha sepuasnya untuk dine in. Pembayaran bisa pakai cash, shopeepay, dana, gopay, tapi ga bisa debet.

Gimana rasa Curry Ramennya? Hmm! Worth the price! Isinya mie ramen yang teksturnya kecil kecil halus, jagung manis, rumput laut, ajitsuke tamago alias telur khas ramen Jepang yang setengah mateng, potongan cashew atau katsu. Porsinya gila! Dari kelaperan maksimal sampe kekenyangan susah jalan 😂 buat porsi cowo mungkin cukup kenyang aja. Kuah curry ramennya kentel. Kekenyalan mienya pas. Kematangan telornya pas. Jagungnya enak deh manis. Katsunya standar. Kalo cashewnya berasa smokey tapi kurang gurih aja. Overall good!

Oya, kemarin yang dateng jam 13.00 udah gak kebagian, alias dah sold out. Saran sih kalau mau kebagian dateng sebelum jam 12 siang.

Jadi, klean masih kepo gak? 😜 Cuss ah merapat, yakali warga Tangerang ga mau cobain. 

Foto lainnya:

Foto Interior di Sai Ramen
Foto Makanan di Sai Ramen
Foto Interior di Sai Ramen
Foto Menu di Sai Ramen
Foto Makanan di Sai Ramen
Foto Interior di Sai Ramen
Foto Interior di Sai Ramen

Menu yang dipesan: CURRY CASHEW RAMEN, katsu curry ramen

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sai Ramen

(Jepang)

Synergy Building
Jl. Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:4.0
Harga:3.9
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

370 Review

199 Makasih