Review Pelanggan untuk Hai Yang Resto

Seafood di tempat Jual Ikan Hidup

oleh @ItsLeenLeen_ , 24 Oktober 2017 (hampir 7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Hai Yang Resto
Foto Makanan di Hai Yang Resto

Something wrong with my phone. Padahal semua menu udah di foto berkali2 tapi kangkung hotplate gak muncul fotonya di Gallery. Kesel karena baru sadar pas udah gak di tempat. Padahal kangkung hotplate nya yang bagus buat di foto. Yasudalah. Mari mulai mengupas satu per satu makanan disini. Tempatnya letaknya ada di deretan ruko yang jual makanan dari AW. Awalnya ini tuh namanya Bintang Seafood sekarang jadi Hai Yang.
Pesen Ikan Gurame Asem Manis ini harganya 80rb dan gedeeee banget. Bumbunya berasa pas banget meresap sampe ke dalem2 daging ikannya. Agak bau tanah pas dimakan pertama kali tapi lama kelamaan terbiasa sih. Udang telor asin nya enak. Badannya udah dikupasin kulitnya tapi masih kesisa di buntut dan masih ada kepala nya. Telor asin nya banyak banget rasanya gurih tapi kolesterol tinggi. Kalo cuminya gak berasa di bakar karena emang dia masih putih banget warna nya aneh. Masih alot banget ye kayak masih mentah. Masalahnya itu cumi kaga panas, jadi kan penuh prtanyaan nih yang makan.
Teh tawar disini free. Kalo nasi putihnya 5rb per porsi. Ruangannya gede tapi yang makan kita doang suasana nya hening banget tapi AC yang dinyalain cuma 1 dari 6 dan setelah minta nyalain lagi cuma ditambah 1. Disini juga cuma bisa Cash. Agak bingung sama resto seafood yg bisa cash, kan harganya lumayan mahal yahh. Mba nya ogah2an banget ngelayaninnya, mukanya judes bikin sebel. Minta fotoin aja megang HP nya berasa jijik gitu. WTF.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Hai Yang Resto
Foto Interior di Hai Yang Resto
Foto Interior di Hai Yang Resto

Menu yang dipesan: Ikan gurame asam manis, Udang Telor Asin, cumi bakar madu, Teh tawar, Nasi Putih, kangkung hotplate

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Hai Yang Resto

(Indonesia)

Jl. Pluit Karang Cantik Blok P3 Timur No. 22A, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.3
Rasa:4.0
Suasana:2.5
Harga:4.5
Pelayanan:2.5
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2023

2782 Review

1560 Makasih