Review Pelanggan untuk Khayal Coffee Studio

Hidden Gem🖤

oleh Della Ayu, 07 Agustus 2018 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Khayal Coffee Studio
Foto Eksterior di Khayal Coffee Studio

Hari ini cobain mampir ke kedai kopi yang namanya Khayal. Aku tau ini dari pergikuliner juga, pas liat reviewnya ternyata tempatnya lucu juga dan dari namanya pun sudah menarik perhatian.

Letaknya di Jl Pejompongan, kedai ini gabung sama tempat penginapan gitu. Pas masuk ternyata kedai ini mungil banget, aku pikir agak luas kalau dilihat dari foto-fotonya, tapi walaupun kecil, suasananya nyaman banget. Designnya dominan putih minimalis dan ada tulisan di dindingnya yang instagramable juga. Kedai ini mungkin memang dikonsepkan untuk tempat yang nyaman buat ngerjain tugas atau sekedar baca buku.

Menunya sama seperti kedai kopi pada umumnya, mereka tidak ada makanan berat. Aku cobain es kopi susu, es kopi pisang sama donatnya. Semuanya enak dan harganya ga terlalu mahal juga.

Kalau mampir kesini lagi mungkin aku mau cobain manualnya, baristanya ramah kok kalian bisa sharing selera kopi kalian mau seperti apa.
Kedai ini walaupun mungil tapi punya kamar mandi di dalamnya kok, jadi ga perlu masuk ke tempat penginapannya. Di sebelahnya juga banyak banget makanan di pinggir jalan jadi kalau lapar tinggal pilih aja diluar😂

Foto lainnya:

Foto Interior di Khayal Coffee Studio
Foto Makanan di Khayal Coffee Studio

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Khayal Coffee Studio

(Kafe)

LeGreen Suite Tondano
Jl. Pejompongan No. 24, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.9
Suasana:3.7
Harga:3.9
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Della Ayu

Alfa 2022

1311 Review

718 Makasih