Review Pelanggan untuk Sweet Hut

My Favorite Kind of (Unsickening) Sweet

oleh Nathania Kusuma, 07 Februari 2017 (7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Sweet Hut

Mango Pomelo Soup

Foto Makanan di Sweet Hut

Baked Marquis Chocolate Pudding

Kemarin Minggu ke sini bareng nyokap gw pas sekitar jam 11an dan (mungkin) kami adalah costumer pertama pas hari itu. Kami duduk di sofa yang comfy lalu setelah bingung" milih menu, akhirnya kami order signature dessert, yaitu.......

- Baked Marquis Chocolate Pudding with Cookies and Cream Ice Cream (60k)
Simplenya, ini adalah choco lava cake that comes with a cookies and cream ice cream. Kata pelayannya mesti nunggu 15-20 menit karena butuh proses buat ngebikin lava cake ini. Gw ga itungin waktu pasnya, tapi karena waktu itu cuman ada gw dan nyokap gw di Sweet Hut, jadinya cepet keluarnya sesuai perkiraan (sekitar 15 menit). Walaupun attempt buat ngebikin bentuk hati dari powdered sugarnya sedikit "fail", tapi rasanya sukses bikin gw dan nyokap ketagihan. Melted chocolate didalemnya juga cukup generous.

Gw paling anti sama makanan yang overly sweet, dan choco lava ini pas banget kadar sweetness buat gw karena diimbangin sama isinya yaitu bitter-sweet dark chocolate. Eskrimnya sih standar aja, but that's OK, soalnya main star dari dish ini kan si choco lava cake!

- Fresh Mango Sago Pomelo Soup (38k)
Rasanya soupnya comparable sama mango soup punya H**g T**g dan menurut gw not really special. Rasa buah mangganya lumayan manis tapi ga gitu "juicy". Nah, yang unik, ada potongan jeruk bali sebagai topping yang blend in well sama butiran jelly/pudding sehingga rasanya ga cuman sekedar manga doang.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sweet Hut

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sweet Hut

(Dessert)

Ruko Graha Boulevard, Blok A No. 1
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.9
Suasana:3.7
Harga:3.1
Pelayanan:3.6
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Nathania Kusuma

107 Review

95 Makasih