Review Pelanggan untuk PARISON

Kece Tempatnya

oleh Kevin L - 林勇利, 16 September 2022 (sekitar 2 tahun yang lalu)

4 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di PARISON
Foto Makanan di PARISON

Ada tempat makan baru super kece nih di GS. Gw pas masuk pun, terkagum-kagum. Di dalem berasa ga kayak di GS soalnya tempat makan dengan interior yang niat itu jarang ditemukan di Tangerang. Badabest sih vibes nya, remang2 gitu, adem, bikin betah banget!!

Di sini juga ada glass workshop gitu tapi kata staff nya, belum dibuka untuk umum. Mayan kann bisa berkreasi bikin dekorasi berbahan gelas gitu. 

Oke lanjut, gw pesen :
- Truffle Mushroom Carbonara.
Ini piringnya gede, porsinya ga keliatan gede. Tapi kalo ditelaah, pas juga porsinya. Tekstur spaghetti nya cukup al-dente, sesuai dengan ekspektasi. Creamy namun gw merasa truffle nya ga berasa gitu. Terus rada hambar juga, asinnya pun kurang berasa. Plenty room for improvement.

- Mango Cheesecake. Sebenarnya ini pesanan temen gw, tapi gw ikutan cicip. Ini presentasinya cakep pake banget sih! Di dalem gelasnya kayak miniatur taman gitu. Terus rasanya juga enak! Cheesecake nya silky smooth, mangganya berasa. Condiment nya juga mendukung banget.

- Grandma's Ice Tea. Basically ini es teh pake lemon sorbet sih, tapi rasanya enak lho. Sweet with a hint of acidity from the lemon sorbet. Suegerrrr~~

Lah kok rasa makanannya bintang 3? Yaaa karena main course yang gw pesen itu less than expectation. Coba klo truffle nya berasa, pasti mantep banget rasanya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di PARISON
Foto Interior di PARISON

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.

Informasi

PARISON

(Barat,Indonesia)

Jl. Scientia Boulevard Barat No. T17, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 4.1
Rasa:3.7
Suasana:4.7
Harga:3.1
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.7

Reviewer:

Foto Profil Kevin L - 林勇利

Alfa 2023

1664 Review

2093 Makasih