Review Pelanggan untuk Warteg Gang Mangga

Masakan Warteg Yang Ngangenin

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 07 Oktober 2020 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Warteg Gang Mangga

Nasi Kotak Gulai Ayam (IDR 20k)

Foto Makanan di Warteg Gang Mangga

Nasi Kotak Gulai Ayam (IDR 20k)

Pas senen kemaren, gue diajak meeting daerah gajah mada plaza pas siang2. Nahh pas meeting itu, gue juga disediain makan siang kotak yang katanya dari warteg langganan boss gue yaitu wateg gang mangga. 

Well, gue pernah sekali makan di warteg gang mangga ini, lokasi persisnya ada di jalan masuk seberang itc glodok. Dan pas gue makan di sono emang tempatnya kayak sudah terkenal gitu, rame dan makanannya lengkap.

Menu makanannya lebih lengkap dari warteg2 yang biasa gue kunjungin. Di sini ada menu tumis pete, cumi masak cabe, gulai ikan, gulai ayam, sayur nangka, dll. Kalau dilihat menunya hampir mirip warung padang sih. 

Nasi Kotak Gulai Ayam (IDR 20k) 

Nasi kotak yang dipesen terdiri dari seporsi nasi dengan gulai ayam, bihun goreng, sambal dan kerupuk. Dan kali ini, lagi2 gue cukup beruntung bisa dapet dada ayam. Padahal temen2 gue dapetnya paha bawah. Dari segi rasa sih ayamnya cukup enak, matengnya pas, bumbu gulainya sangat nendang, dengan konsistensi yang kental dan pekat. Untuk bihunnya juga enak dengan bumbu yang gurih. Overall untuk makanannya, GOOD! 

Overall sih gue cukup puas dengan makanan dari warteg ini. Dari segi rasa dan kualitas makanan cukup bagus. Next time gue akan dateng ke wartegnya untuk makan siang.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Warteg Gang Mangga

Menu yang dipesan: Nasi Kotak Gulai Ayam (IDR 20k)

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Warteg Gang Mangga

(Indonesia)

Jl. Kemurnian V No. 1C, Glodok, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.9
Suasana:3.1
Harga:3.7
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

492 Makasih