Review Pelanggan untuk Acong Chinese Food

Mayan Juga

oleh Kevin L - 林勇利, 24 April 2024 (5 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Acong Chinese Food
Foto Makanan di Acong Chinese Food

Ga nyangka sih, ternyata makanannya enak juga!

Kok bisa ga nyangka? Yaa ngeliat tempatnya aja, kek sedikit kurang niat jualannya. Chinese food tapi tempatnya ga kayak Chinese restaurant, malah lebih ke Indonesian restaurant wkwk. Terus yang bikin tertarik nyobain, apa? Ya tentu saja social media. Emang peran sosmed tu kerasa banget di zaman now.

Disini menunya lumayan variatif ya, ada yang paket juga. Jadi dapet nasi dan lauk gitu. Gw cobain 2 paket (ini di dua kunjungan yang berbeda ya) :

- Nasi Ayam Tahu Tausi. Penampilannya menarik ya. Rasanya mayan lezat juga. Tausinya berasa sekali. Medok gitu deh bumbunya. Cuman sayang ya, ayamnya tipe yang digoreng tepung terus disirem kuah, malah jadinya soggy. Gw prefer digoreng tanpa tepung seh.

- Nasi Samcan Cah Kailan. Ternyata lauk dan nasinya bisa dipisah, dan kayaknya jadi lebih banyak gitu porsinya. Atau ini hanya ilusi? Eniwei, rasanya ini enak beud woi. Kuahnya itu bikin nagih deh, asin gurih puol. Kailannya masih crunchy, bagus nih, ga lembek. Samcannya empuk dan ga bau. Suka!!

Masakan disini lumayan enak lhooo, dan ternyata cocok juga di lidah gw. Kurangnya tuh cuman satu : PELAYANAN. Disini sih asli lambat banget sampe makanan disajikan. Gw kira kunjungan pertama lama karena rame, ternyata kunjungan kedua pun juga sama leletnya. Semoga bisa dibenahi ya karena sayang lho, padahal makanannya enak-enak.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Acong Chinese Food

(Indonesia)

Ruko Aniva Grande, Blok G2 NO. 6
Jl. Boston Barat I, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:4.5
Pelayanan:3.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Kevin L - 林勇利

Alfa 2023

1664 Review

2093 Makasih