Review Pelanggan untuk Dolar Shop

From Shanghai to Jakarta

oleh Ivan Ciptadi @spiceupyourpalette, 19 Maret 2016 (sekitar 8 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Dolar Shop
Foto Makanan di Dolar Shop

Dolar Shop ini adalah franchise dari Shanghai yang dibawa langsung ke Jakarta, dimana konsepnya mereka adalah fresh to cook! jadi semua bahan bener-bener fresh untuk dimasak dan dimakan pada hari itu. Tempatnya ini sendiri terletak di dalam lingkungan apartemen mediterania gajah mada dimana kamu masuk melalui QNB dan langsung menuju ke lantai 6.

Restoran ini tidak menyediakan all you can eat dan memang harganya menengah ke atas. Kalo kamu memesan seporsi shabu shabu ini, kamu bakalan dapet sepiring daging premium bagian punggung dan perut, bakso (sapi, ikan, cumi), tahu cina dan korea dan juga mie serta sayuran. Tidak lupa buat nemenin kamu makan, di sini terdapat 20 pilihan saus mulai dari saus XO sampai peanut sauce.
Selain itu, kuahnya pun ada macam macam mulai dari original sampai kuah ikan spesial, tidak lupa juga ada kuah jamur buat kamu yang vegetarian. Oh ya! Resto ini tidak menggunakan MSG dan hallal!

Favorit saya untuk kuahnya adalah si kuah mala yaitu kuah dengan bumbu rempah yang agak pedas yang menurut saya rasanya seperti rasa indomie rasa soto dan juga kuah ikan spesial dengan sayur asin yang rasanya homie banget yaitu seperti paikut sayur asin.

Overall, makanan di sini lumayan enak dan nanti pas tanggal 15 April mereka akan merayakan 1st anniversarynya dan akan ada diskon 50% pas tanggal tersebut.

IG: ivanciptadi

Foto lainnya:

Foto Makanan di Dolar Shop
Foto Makanan di Dolar Shop
Foto Interior di Dolar Shop
Foto Makanan di Dolar Shop
Foto Interior di Dolar Shop

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Dolar Shop

(China)

Penthouse TUD 16, Lantai 6
Jl. Gajah Mada No. 174, Gajah Mada, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:3.8
Harga:3.3
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Ivan Ciptadi @spiceupyourpalette

466 Review

390 Makasih