Review Pelanggan untuk Fish Streat

Overrated restaurant

oleh Astrid Huang | @biteandbrew, 01 Maret 2017 (7 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

2.6
Foto Eksterior di Fish Streat
Foto Interior di Fish Streat

Follow my IG : ms.astridhuang

Oke sebelum saya mulai nulis panjang Lebar, menurut saya Resto satu ini OVERRATED (saya makan di cabang tj.duren) kmrn malem bersama 3 teman saya. Datang jam 7.30 pm, rela ngantri sampe jam 8.30 pm br masuk. Pelayannya ramah dan cekatan. Area makannya terbagi 2 area, indoor & outdoor.. Cm klo jam makan tertentu saking ramenya, meja berempat yg menyatu akan dishare table dengan pengunjung yg datang berdua-berdua. Yg jadi masalah adalah sistem pendistribusian makanan krn mereka masak 1 menu yg sama sekaligus untuk beberapa nomor bill yg berurutan, misalnya fish n chips ya fish n chips dulu baru nanti selanjutnya fish n chips dengan melted cheese pasta dst. Ga heran beberapa meja di samping saya banyak yg komplain krn makananannya ada yg blom dtg padahal makanan pasangannya atau temannya sudah habis.

Makanan pertama saya datang 45 menit kemudian, di jam 9.15 pm itu pun setelah saya komplain krn meja sebelah yg baru datang, makanannya sudah ada di meja sedangkan di meja saya ga datang2, menu pertama fish and pasta cheese melted, di antara semua menu yg saya pesan, menu satu ini yg paling mendingan krn ketolong sm rasa cream pasta n kejunya, sayangnya yg panas cm ikannya, pastasnya kering plus cheesenya udah mengeras ga melted lagi, ketauan di buat duluan dan standartnya dia, menu di luar fish n chips ga di kasih lemon sebagai pendamping makanannya

Makanan kedua saya datang 10 menit kemudian setelah saya manggil pelayannya lagi, akhirnya dateng lah tuu si fish and pasta marinara.. Rasanya omg asin abis, pastanya sih pas masaknya ga overcooked.. marinara sausnya kyk pake bumbu jadi, asin, battered fish nya juga asin micin.. Bertiga ngabisin ini sepiring pake dorongan air teh :(

Next one seafood platter small yg isinya nasi paella, kismis, udang 3 pcs, kerang, cumi panggang, plus ikan fillet panggang (yg saya ga yakin antara dori atau bukan, lupa nanya) filletnya masih ada durinya yg hampir ketelen temen saya :( nasinya kering ga hangat, ampir ga ada rasanya.. Udangnya dingin, cuminya juga alot, kerangnya saya ga makan krn liat muka temen saya yg makan ga meyakinkan.. Ikan filletnya asin.. Ini menu paling parah yg saya terima..

Saya dan teman ada pesan 2 menu lagi untuk di takeaway yaitu fish and pasta cheese melted yg baru keluar 1, dan satunya lagi keluar jam 9.45pm.. Sempet nyobain dikit dan rasanya ga gt keasinan. Jadi menurut saya ini tepungnya di battered saat mau di goreng jadi ga konsisten. Mungkin karena rame juga jadi masaknya buru2, sedangkan untuk yg di takeaway rasanya normal agak asin dikit doank.

Overall in my hummble opinion, harga murah + nunggu lama (kurang lebih ampir 2jam) + rasa makanan = ga worthed sih menurut saya.. I'm sorry this is one of my bad experience in a restaurant :)

Foto lainnya:

Foto Interior di Fish Streat
Foto Makanan di Fish Streat
Foto Makanan di Fish Streat
Foto Makanan di Fish Streat
Foto Menu di Fish Streat

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Fish Streat

(Barat)

Jl. Tanjung Duren Utara III Blok M No. 326, Tanjung Duren, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.9
Suasana:3.3
Harga:4.1
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Astrid Huang | @biteandbrew

Alfa 2017

737 Review

1019 Makasih