Review Pelanggan untuk Cimory Riverside

Much better kok

oleh Dewi Ayudiana, 04 September 2016 (7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Cimory Riverside

Spiral Chicken Sausage

Foto Makanan di Cimory Riverside

Pisang Goreng Cokelat Keju

Been a long time since my last visit. Selalu suka makan di Cimory walaupun selalu crowded, mungkin karena dimana lagi gitu bisa ngerasain makan di tepi sungai. Seperti biasa kalau dateng pas weekend pasti rame banget, tapi ya Cimory ini udah banyak improvement sih, gue gak kena waiting list lama gitu selama lima belas menit abis request table langsung nama gue dipanggil.
Waktu itu gue pesen:
Spiral Chicken Sausage

Di buku menu sih bagus yak platingnya eh yg dateng macem begini (bisa dilihat di foto) rasanya pun biasa aja hehe apa mungkin karena ini sosis ayam ya jadi gue gak begitu suka aja.
Chicken Wings and Mini Grilled Sausages

Nah sosis di sini lebih mending, suka banget malah soalnya bagian luarnya berasa grill-nya dan bagian dalamnya moist. Sayang aja mini-mini, untuk chicken wingsnya standar sih, tapi cukup enak ko.
Pisang Goreng Cokelat Keju

Ini pesenan bareng-bareng gitu, gue cuma icip dikit tapi lumayan lah dan harganya masih masuk akal.
Strawberry Fresh Milk

Ah ini sih yg juara, gue tau banget kalo fresh milk ini bisa dibeli di beberapa supermarket tapi tetep aja lebih syahduan minum di sini haha. Gue gak pernah suka susu strawberry, even itu di salah satu cafe susu terkenal di Bogor (taulah ya) soalnya kebanyakan tuh berasa kalo strawberry-nya dari sirup jadi manis banget. Nah kalo punya cimory tuh strawberry-nya light rasanya, balance lah antara rasa susu dan strawberry. Suka~
Overall, gak kapok sih ke sini, servisnya juga better. Gak perlu nunggu lama banget, makanan udah dateng, terus mau nambah pun mereka tetep cepet serve-nya. Selain bisa makan kita juga bisa tracking sepanjang sungai gitu, cukup dengan bayar 10ribu udah termasuk plain fresh milk. Cihuy!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Cimory Riverside
Foto Makanan di Cimory Riverside

Menu yang dipesan: Spiral Chicken Sausage, Chicken Wings and Mini Grilled Sausages, pisang goreng cokelat keju, Strawberry Fresh Milk

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Cimory Riverside

(Indonesia,Barat,Italia)

Jl. Raya Puncak KM 76, Puncak, Bogor


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.7
Suasana:4.3
Harga:3.5
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Dewi Ayudiana

9 Review

2 Makasih