Review Pelanggan untuk Satoo - Hotel Shangri-La Jakarta

Still Satisfying

oleh @ItsLeenLeen_ , 02 Maret 2018 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Satoo - Hotel Shangri-La Jakarta
Foto Makanan di Satoo - Hotel Shangri-La Jakarta

Udah lama ga makan disini, terakhir April 2017, makan di sini lagi masih terpuaskan dengan semua pilihan makanan yang ada.
Mulai dari sushi & sashiminya, ikan salmonnya tebel2 banget fresh. Terus ada lontong cap go meh, bakso sapinya enak bgt gue sampe nambah 3x. Kuahnya gurih banget. Baksonya lembut. Corn soup nya juga enak bgt. Ada suwiran daging kepiting gitu. Seafoodnya ada lobster udang pacet sama kepiting semua di rebus. Ini juga fresh banget cuma jadi ribet makannya karena kupas sendiri terus toiletnya jauh. Terus ada cobain pastanya juga, fusili aglio olio spicy. Ya actually ini pastanya sehat ya no micin, kurang berbumbu sih, gak pedes juga, cuma jadi asin aja karena aku taburin cheese. Terus ada pecking duck juga.
Terakhir aku ambil dessertnya. Kue2an yang super melimpah. Semua enak. Manisnya pas. Gak bikin enek. Es krim nya juga terdiri dari 3 rasa, chocolate vanilla & strawberry. Everything good. Bisa pake cone bisa di mangkok. Toppingnya bisa pake MnM, Ceres, Sprinkle, Sauce choco. Trs ada popcorn dan chocolate mountain.
PROMO ALERT! Add Line Official Shangrila Jakarta, dan dapatkan promo Buy 2 Get 2 Dinner khusus setiap hari Jumat. Caranya mudah tinggal RSVP H-2 (karena pengalaman tadi malem nyampe sana jam 6 tuh semua meja udah penuh, untung kita udah RSVP dari seminggu yang lalu itu aja dapet mejanya udah bener2 dipojok yang jauh dari tempat2 ambil makanan). Terus ketika mau bayar tinggal redeem aja tuh yang voucher di LINE. Harga per orangnya jadi 271.000 NETT

Menu yang dipesan: All You Can Eat

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Satoo - Hotel Shangri-La Jakarta

(Jepang,China,Barat,Indonesia)

Hotel Shangri-La Jakarta
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:4.3
Harga:3.5
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2023

2790 Review

1562 Makasih