Review Pelanggan untuk Temanlama

Ada Kucing Gendut 😼😩❀

oleh Jihan , 18 Desember 2021 (2 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Temanlama
Foto Makanan di Temanlama

Pertama kalinya menjajal kafe di Bandung.

Sesuai namanya, aku ke sini buat ketemu sama teman lama :D
Punya squad yang selama ini komunikasi lewat medsos aja, terus ngajak mereka ketemu pas aku lagi main ke Bandung, dan salah satu dari teman lamaku itu nyaranin ke sini.

Aku datang ketika cuaca lagi hujan rintik-rintik, surprisingly Temanlama ini ruameee banget. Dari depan kelihatan sederhana banget, begitu masuk ke dalam, ada indoor dan outdoor yang vibe-nya nyaman sekali. Aku sempet duduk di outdoor karena temenku yang udah dateng duluan tuh sempet ngerokok pas nunggu aku. Tapi gak lama, aku ke indoor pas ngeliat dari kaca ada beberapa orang di meja indoor kayaknya mau pindah ke outdoor, pas lah tukeran deh kamu hahaha.

Di sini aku cuman mesen creamy mushroom spaghetti mereka ajaa. Aku gak expect banyak dengan makanan-makanan yang dijual di kafe gitu. Eh tapi pas dateng platingnya ciamik. Rasanya pun gak fail, creamy yang enak dan gak bikin enek. Tapi bukan yang enak banget banget gitu sih. (Foto-foto sisanya itu pesanan teman-temanku yang lain)

Pas makan di meja indoor yang bagian ada sofanya, ada kucing gendut amaaat. Di kalungnya ditulis "Bima" yang menandakan nama kucing itu, sesuai sama nama jalan di Temanlama hahaha. Padahal ini kucing betina. Kayaknya dia udah disteril jadi genduut banget gemeshh. Mana selama aku sama teman-temanku nongkrong, Si Bima ini goleran di sofa sampai salah satu temanku ambil bangku dari meja lain biar gak ganggu Bima hahaha. Kata stafnya emang si Bima ini dipelihara sama mereka. Cuman pas di outdoor sempet ada kucing belang putih-hitam yang keliatan cakep juga tapi ternyata itu kucing liar. Suka deh sama kafe yang melihara anabul gini.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Temanlama
Foto Interior di Temanlama

Menu yang dipesan: creamy mushroom spaghetti

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Temanlama

(Kafe)

Jl. Bima No. 80, Pajajaran, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.4
Harga:3.5
Pelayanan:4.1
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Jihan

Alfa 2023

491 Review

194 Makasih