Review Pelanggan untuk Mockingbird

Good food with affordable price

oleh fionatjhia, 31 Agustus 2015 (sekitar 9 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Mockingbird

apple crumble

Foto Makanan di Mockingbird

steak wagyu

Konsepnya affordable fine dine, worth it untuk satu set makanan yang cantik ditata dan rasanya juga enak, dapet roti gratis juga buat nemenin sambil nunggu makan dateng. Promo disini agak unik, ada promo bisa makan gratis kalo dateng pertama ( suka banget deh yang namanya gratisan, hahaha..)

Lokasi gampang dicari karena disamping jalan besar, suasana didalemnya homey dan private karena memang tempatnya yang kecil dan harus reservasi dulu, kapasitas maksimum mungkin cuma bisa nampung sekitar 30-40 orang.
Begitu keluar resto mau ke parkiran jalannya ga rata, jadi buat yang pake heels jalannya harus extra hati-hati.

Untuk makanan, kemarin tersedia 3 set makanan (Set A - Ayam , Set B - Duck , Set C - Wagyu) dan menunya slalu berubah setiap 2 bulan. Kreatif dan efektif karena dengan begini customer jadi ga bosen dan chef juga ga repot. Karena demen wagyu, jadi Pilihan jatuh ke Set Wagyu.

Pertama keluar Salad dengan Wagyu slice, saos di sayurnya terlalu asem kalo buat dimakan gitu aja, tapi pas dicoba makan sama dagingnya, ternyata pas rasanya. Servicenya bagus, sebelum pesen ditanya mau level apa dagingnya. Dagingnya empuk , juicy , sesuai dengan yang di request - Medium Well, langsung ludes deh saladnya.

Main coursenya - Wagyu Steak, saosnya unik ga kaya biasa, ini saosnya manis dan refreshing ada rasa nutty dan milky yang didapet dari kacang warna ijo (ga yakin kacang polong ato edamame) dan campuran bahan laennya yang ga tau kenapa bikin dagingnya jadi makin enak dan ga ngilangin rasa dari wagyu itu sendiri. Tatanan Steaknya jg cantik, dagingnya ga gosong, well seasoned dan empuk. Porsi agak dikit karena kemaren itu lagi laper banget, tapi harusnya untuk cewe normal porsi makan malem pas ga bikin gendut.

Terakhir Dessertnya, dipilih apple crumble, yang buat gw dessertnya terlalu manis dan keras rasa spicenya, juga kurang empuk.

Kelebihannya: makanan enak, harga affordable, service bagus dan cepat, promonya lumayan banyak.

Kekurangan: porsi kecil, jalanan diluar ga rata, untuk fine dine suasana kurang elegan.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Mockingbird
Foto Makanan di Mockingbird

Menu yang dipesan: Set Wagyu

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Mockingbird

(Barat)

Jl. Metro Pondok Indah Kav. 3 Bc 1 (Ex Spbu), Pondok Indah, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.0
Harga:4.1
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil fionatjhia

2 Review