Review Pelanggan untuk Noughts & Crosses

Overkilled Sweetness from Desserts

oleh N.A. , 21 Maret 2021 (sekitar 3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Noughts & Crosses

Lotus Creamy Cake

Foto Interior di Noughts & Crosses

Kafe yang masih satu grup dengan Hummingbird, Two Cents, Miss Bee, dan lain-lain (KSD Group) ini menempati lantai dasar sebuah gedung baru di area belakang Paskal Hypersquare. Posisinya berada di dekat BBQ Mountain Boys. Tempat sebenarnya bukan yang luas-luas banget, namun didesain cukup tematik seperti saudara satu grupnya yang lain. Tempatnya sangat nyaman dan cocok untuk berbagai keperluan. Standar pelayanannya juga sudah tidak perlu diragukan

Dessert:
- Speculaas Salted Caramel Croffle

Menu ini berupa adonan croissant yang dicetak menggunakan cetakan waffle (croffle ) yang disajikan bersama saus salted caramel, biskuit speculaas yang dihacurkan, almond speculaas, icing sugar, serta es krim vanilla. Croffe-nya memiliki tekstur yang crusty, namun kurang flaky dan kurang buttery--which is good. Kombinasi antara es krim vanilla dengan saus salted caramel-nya menurut saya sangat enjoyable, belum lagi ketika dinikmati bersama crunchiness dari speculaas-nya. It's a Yes!
- Lotus Creamy Cake 
Berbeda dari croffle yang citarasa manisnya masih terimbangi oleh freshness dari es krim vanilla, dessert ini manisnya benar-benar overkilled dan tidak ada yang menetralisir. Base cake-nya berupa sponge cake berlapis yang dilapisi krim di bagian luar, saus salted caramel, plus extra wipped cream dan biskuit lotus di atasnya. Selain kemanisan, creaminess cake-nya juga kebangetan. I didn't really enjoy it tbh.

Foto lainnya:

Foto Interior di Noughts & Crosses
Foto Makanan di Noughts & Crosses

Menu yang dipesan: Lotus Creamy Cake, Speculaas Salted Caramel Croffle

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Noughts & Crosses

(Kafe)

Paskal Hypersquare, Blok J
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:4.2
Harga:3.2
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1326 Makasih