Review Pelanggan untuk Finger & Chicks

Chicken Crispy Boneless nya enakkkkk

oleh dinny mayangsari, 24 April 2017 (hampir 7 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Finger & Chicks
Foto Makanan di Finger & Chicks

Finger & Chicks ini tempatnya di pinggir jalan gitu, samping obong steak. Tempatnya kalo dari luar kaya kecil, pas masuk luassss.. Dia ada 2lantai (kalo ga salah) ada non smoking dan smoking area. Dibawah itu non smoking dan ber AC. Disini beneran pewe. Soalnya pertama makanannya murah, trus wifi nya super kencengggggg! Hehe tapi kalo diliat dari menu sih, emang ga begitu banyak varian yaaa..

Gue coba pesen chicken crispy boneless yang ukuran reguler, (Ada reguler ada upsize). Eh ternyata cukup kecil ya reguler nya. Dan nyesek banget, karena enak! Tau gitu pesen yang upsize hehe.. Trus nyoba cream soup. Rasanya kaya cream soup instan yaa, sejenis cream soup Roy*o hehehehe ya emang ga berekspektasi apa-apa sih pas meaen cream soup ini, karena emang murah, cuma 4ribuann harganya. Dan ternyata cukup banyak. Gue juga pesen Sparkling Green Tea Manggo. Gue kira, topping manggo nya bener2 buah, taunya kaya ager-ager jelly gituu. Trus ada biji selasihnya juga, rasanya cukup enak untuk seharga 10rb ini.

Disini juga ada mushola dan kamar mandi. Btw, kamar mandinya cuma 1. Tapi bersihhhhh! Trus gede kaya kamar mandi di rumah-rumah gitu 😄

Foto lainnya:

Foto Makanan di Finger & Chicks
Foto Makanan di Finger & Chicks
Foto Interior di Finger & Chicks
Foto Interior di Finger & Chicks

Menu yang dipesan: Sparkling Green Tea Manggo, Cripsy Bonless, Cream Soup

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Finger & Chicks

(Barat)

Jl. Radin Inten II Blok B Kav. 21, Duren Sawit, Jakarta Timur


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.5
Suasana:4.3
Harga:3.8
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil dinny mayangsari

Alfa 2018

344 Review

236 Makasih