Review Pelanggan untuk Gyu Kaku

Premium taste!

oleh Amrinayu , 05 Mei 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

4 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Gyu Kaku
Foto Makanan di Gyu Kaku

All you can eat yang saya pilih adalah premium buffet harga 398k belum termasuk ppn 10% dan biaya layanan 6%.

Untuk awal, saya minta semua menu daging disediakan karena belum pernah coba sih, jadi biar tau mana yang cocok dan mana yang nggak buat lidah saya.

Untuk lidah yang tebel, keras! Sebagai pecinta lidah jadi agak kecewa, mungkin karena digrill, jadi tekstur lidahnya beda dengan yang dimasak pada umumnya.

Nah, dari semua menu daging yang disediakan, favorit saya adalah dragon karubi, king karubi, aust wagyu king karubi, karubi, dan rosu. Ini enak bangettttt, dagingnya juicy parah deh... lembut, kenyal, dan manjain lidah banget. Kalo saya sih, tiap makan daging seperti ini jarang pake sausnya, lebih suka rasa plain, dagingnya digrill, begitu kematangannya sudah sesuai selera,,, langsung deh masuk mulut. Menurut saya, dengan cara masak dan makan yang seperti itu, kita bakal dapet rasa daging yang ter-baiq. But, kembali lagi, kalo soal rasa ya kita punya citarasa masing-masing.

Nah kalo untuk spicy suki, spicy miso suki, pedes... jadi kurang suka. Begitu juga dengan garlic suki shabu, karena dagingnya di-marinated ama garlic, ke-juicy-an dagingnya terkalahkan ama aroma garlicnya. No deh...

Overall, saya suka banget makan daging disini. Next time mau coba lagi tapi bukan yang all you can eat, mau coba ala carte dengan wagyu premium. Fix masuk wish list... see u on the next review...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Gyu Kaku
Foto Makanan di Gyu Kaku
Foto Menu di Gyu Kaku
Foto Makanan di Gyu Kaku
Foto Makanan di Gyu Kaku

Menu yang dipesan: premium buffet

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.

Informasi

Gyu Kaku

(Jepang)

Tunjungan Plaza 4, Lantai 5
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya


Rata-rata: 4.6
Rasa:4.9
Suasana:4.4
Harga:4.6
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.8

Reviewer:

Foto Profil Amrinayu

732 Review

478 Makasih