Review Pelanggan untuk Red Steak & Coffee by Chef Jaya

Nasi Gorengnya Enaak

oleh Sillyoldbear.id , 14 Januari 2021 (sekitar 3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Red Steak & Coffee by Chef Jaya

Grill Tenderloin Steak

Foto Makanan di Red Steak & Coffee by Chef Jaya
*Review di lokasi lama.

Masih kuliner di Depok dan belum kenyaang, jadi lanjoooot cari makannya 😅 Kali ini kita mampir ke Red Steak and Coffee dan lokasinya ada di Jalan Ir. H Juanda, Depok. Ikutiin gmaps aja ya gengss dan dijamin ga akan nyasar. Buat yang mau kesini bawa mobil, agal repot sih jadi mendingan parkirnya di indomaret aja yang beda satu ruko doang dengan tempat ini. Kalau kita sih kaum pemotor, jadi gampang parkirnya 😁. Tempatnya terdiri dari 2 lantai, tapi kita ga sempet ngintip di lantai dua itu smoking area atau bukan, karna kita mager dan bawannya pengen cepet makan hahaa 😅.

Pas kesini kita pesan Chicken & Fried Rice (24k), Fettucine Bolognese (27k), Grill Tenderloin Steak (60k). Penyajiannya ga begitu lama ko gengss, jadi aman buat yang udah kelaperan ga perlu nunggu lama buat makan. Nasi Gorengnyaa enaaaak!! 😋. Jenis nasinya yang agak pera meskipun ga keras siih, nasi gorengnya cukup spicy dan gurihnya pas. Sayurannya masih fresh dan acarnya enak. Porsinya pun banyaak tapi ayam gorengnya harus di perhatiin lagi nih, sempet ada bagian yang belum mateng meskipun bagian luarnya sudah berwarna cokelat matang, padahal rasanya enak lhooo.

Grill Tenderloin Steak juga enaak, dagingnya empuuk, sayurannya tidak overcook dan kentangnya juga pas porsinya. Saus blackpepper-nya enak dan buat yang ga terlalu suka spicy bakalan cocok nih 😋. Nah si Fettucine Bolognese ini sejujurnya rasanya enak. Tingkat kematangan Fettucine-nya pas, porsinya pas tapi sausnya sih agak kurang suka. Sebenernya sih sausnya enak, ada potongan daging, tomat, jamur dan bawang putih. Hanya saja, terlalu banyak bawang putihnya dan potongan kurang halus, jadi lumayan agak mengganggu di lidah dan saat di kunyah.

Sekian review dari kita dan semoga bisa membantu kalian dalam memilih menunya. Pelayanan disini sangat ramah gengss, happy deh. Disini disediakan hand sanitizer di setiap meja, colokan dimana-mana jadi paket komplit banget buat makan sembari ngerjain tugas. Next kalo kesini lagi mau cobain menu kopinya deh. Terimakasih foodies kece dan salam perut buncit 🤗😍😎

Foto lainnya:

Foto Interior di Red Steak & Coffee by Chef Jaya
Foto Makanan di Red Steak & Coffee by Chef Jaya
Foto Makanan di Red Steak & Coffee by Chef Jaya
Foto Interior di Red Steak & Coffee by Chef Jaya
Foto Interior di Red Steak & Coffee by Chef Jaya

Menu yang dipesan: Grill Tenderloin Steak, fettucine bolognese, Chicken & Fried Rice

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Red Steak & Coffee by Chef Jaya

(Barat)

Jl. Sentosa Raya No. 3B, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:3.5
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Sillyoldbear.id

Alfa 2021

618 Review

343 Makasih