Review Pelanggan untuk Namamia Coffee & Eatery

Kafe yang Cocok Buat WFC

oleh Reza Gustifa, 18 September 2022 (1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Namamia Coffee & Eatery
Foto Makanan di Namamia Coffee & Eatery

Salah satu café yang menurutku cocok banget untuk WFC atau Work From Café. Disini tuh ada indoor maupun outdoor. Indoornya cukup nyaman, tapi outdoornya juga gak kalah nyaman. Outdoornya disini tuh gak terlalu panas karena tempatnya gak terlalu terbuka banget, ditambah ada sofa juga yang bikin makin nyaman kalo WFC. Aku pesen beberapa menu disini :

• Ice Blended Lotus Biscoff – 38k (7/10)
Kalau untuk rasa, Ice Blended ini standar. Kayak aku belum tau dan belum nemu apa yang special dari minumannya. Menurutku juga rasanya terlalu manis, jadi buat menu ini aku sarankan lebih baik less sugar.

• Soto Betawi – 48k (8.5/10)
Kalo orang suka tipe makanan yang agak manis, atau semacam suka banget kuah soto yang dipakein kecap, kayanya ini cocok. Tapi kalau orang yang lebih suka soto yang gurih gitu, ini kurang sih. Tapi untuk orang yang terbiasa dengan makanan non manis itu ini tingkat manisnya masih bisa ditoleransi karena manisnya diikuti dengan rasa gurih yang mendominasi juga. Overall ini enak untuk ukuran kafe, dagingnya juga gede & empuk. Empingnya ga terlalu pahit. Sambalnya juga pedas. Ini juga sudah include acar. Pas lah untuk di kafe.

• Hawaiian Chicken Salad - 36k (7/10)
Platingnya bagus, piring tempatnya besar jadi ga susah ngaduk saos dressing saladnya jadi gak jatuh2an gitu. Isinya juga standar nggak macem2. Sayurannya fresh, terus standar banget yang mungkin semua orang doyan. Tapi dressingnya menurutku gak sebanding dengan ukuran saladnya karena dikit banget. Rasa dressingnya pedes, tapi ga terlalu pedes banget. Yang jadi highlight nilai plusnya tuh ayamnya gurih banget. Ayamnya kering di luar tapi ga keras dalemnya. Menurutku kalau makan ayamnya doang juga enak karena dia sudah berbumbu sih. Oke lah.

• Caramel Latte – 28k (7/10)
Menurutku ini enak, tapi gaada yang bikin menarik. Rasanya terlalu manis, rasa susunya berasa banget jadi kopi nya gak terlalu terasa. Bahkan kalo gak konsentrasi soal rasa, ga bakal tau juga kalo ini ada rasa kopinya. Tapi untuk rasa sih oke, ini juga cocok buat orang yang gak terlalu suka kopi tapi pengen minum kopi yang ga terlalu banyak kafein atau berasa. Overall oke sihh, aku juga suka.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Namamia Coffee & Eatery
Foto Makanan di Namamia Coffee & Eatery
Foto Makanan di Namamia Coffee & Eatery
Foto Interior di Namamia Coffee & Eatery

Menu yang dipesan: Ice blended lotus biscoff, Soto Betawi, Hawaiian Chicken Salad, Caramel Latte

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Namamia Coffee & Eatery

(Kafe)

Jl. Raya Pos Pengumben No. 49, Kebon Jeruk, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.1
Suasana:4.5
Harga:3.9
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Reza Gustifa

28 Review

18 Makasih