Review Pelanggan untuk Beranda Depok Cafe & Resto

Tempat Hits Baru di Depok

oleh Shella Anastasia (@celsfoodiaryy), 08 November 2017 (hampir 7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Beranda Depok Cafe & Resto

Chicken Cordon Bleu

Foto Makanan di Beranda Depok Cafe & Resto

Chicken Cordon Bleu

Nah, ini dia nih resto baru di Depok yang langsung menarik perhatian banyak orang. Kalau dilihat di instagram sih tempatnya bagus banget, dan kayak bukan di depok gitu haha makanya penasaran banget pengen main kesini. Akhirnya Rabu kemarin mampir lah kesini, dari Jakarta ke Depok demi dateng ke Beranda doang. 

Tempatnya emang bagus sih, tapi menurut gue yang menarik ya cuma di lantai 2 nya aja, karena interiornya yang bagus dan pemandangan yang asri. Dari lantai 2 itu kita bisa liat langsung pepohonan yang ada di belakang Beranda. Hijau bangeeet, asri, bagus lah pokoknya kayak bukan di Depok haha. Tapi sayang kalo siang agak gerah gitu di lantai 2nya, jadi mendingan kalo siang di ruangan yang ada AC nya aja kali yaa
Disini gue pesen Chicken Cordon Bleu, ukurannya nggak terlalu besar sih tapi kentangnya lumayan banyak lah untuk porsi sendiri, ada mushroom sauce nya, lumayan enak tapi cordon bleu nya sedikit hambar. Untuk minumannya ada Hot Cappuccino dan Iced Green Tea Latte. Kalau soal rasa, hot cappuccino nya pahiiit banget, gue lumayan suka sama kopi tapi ngerasa nggak cocok aja sama cappuccino nya hehe, kalau iced green tea latte nya lumayan enak sih, greentea nya ada pahit-pahitnya gituu, oke laah. Terus gue pesen dessert, salah satu yang recommended di Beranda sih menurut waitress nya, yaitu Banana Bomb, jadi ini tuh pisang goreng pasir yang dikasih topping ice cream vanilla dan saus strawberry. Rasanya enak sih, pisangnya agak asem tapi nggak sepet, karena dimakan sama ice cream vanilla jadinya asem-manis enak gitu, saus strawberry nya juga gak terlalu asem, lumayan suka sih gue sama dessertnya.

Overall menurut gue tempat ini bagus dan instagenic tapi untuk makanannya nggak terlalu spesial, untung harganya nggak terlalu mahal, jadi masih oke laah buat jadi tempat hang out  di Depok.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Beranda Depok Cafe & Resto
Foto Makanan di Beranda Depok Cafe & Resto
Foto Interior di Beranda Depok Cafe & Resto
Foto Interior di Beranda Depok Cafe & Resto
Foto Makanan di Beranda Depok Cafe & Resto

Menu yang dipesan: chicken cordon bleu, Hot Cappuccino, Banana Bomb, Green tea latte

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Beranda Depok Cafe & Resto

(Kafe)

Jl. Kartini No. 11K - L, Pancoran Mas, Depok


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.6
Suasana:4.2
Harga:3.4
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1425 Review

912 Makasih