Review Pelanggan untuk Burger King

Cheese Menu

oleh JC Wen, 13 September 2020 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Burger King

5 Cheese Beef Burger

Foto Makanan di Burger King

Cheesy Fries

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Lagi pengen burger dan cari' di Grabfood ketemu ini yang lagi promo lumayan banget. Aku pesan paket 5 cheese beef burger jr + cheese crumble chicken+ 2 minum dan 1 cheesy fries jadi cuma 51rb aja termasuk ongkir. Sebenernya tempatnya gak jauh dari rumah sih, tapi setiap lewatin sana ramenya gak tahan, jadi demi mengikuti anjuran social distancing pesan antar aja. Oh iya, sekarang mereka juga udah gak menyediakan kantong plastik jadi cuma dikasih paper bag aja, sayangnya paper bag nya tanpa pegangan gitu jadi agak bikin ribet abang grab ya bawanya :(
1. 5-Cheese Beef Burger
Sebagai pecinta cheese langsung tergoda banget liat menu yang satu ini. Walau pas datang beda banget dari ukuran dan bentuknya :( yang penting rasanya tetep enak, dagingnya burgernya empuk dan cheesenya berasa banget. Enak sih perpaduan seluruh rasa cheese dengan roti dan daging burgernya, yang paling penting gak bikin eneg sama sekali.
2. Cheese Crumble Chicken
Ayamnya cukup unik dikasih saus keju dan atasnya ditaburi rice puff. Sausnya agak lebih cheese malah dibandingkan dengan cheesy fries mereka. Daging ayamnya empuk dan kulitnya tetap garing meski udah kena saucenya. Cuma seasoning ayamny agak kurang aja, jadi agak plain daging dalamnya.
3. Cheesy Fries
Sausnya nanggung banget menurut aku, pelit gitu jadi gak berasa cheesy-nya. Dan kentangnya juga udah lembek pas sampe dan seasoningnya kurang berani.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Burger King
Foto Makanan di Burger King

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Burger King

(Barat)

Green Sedayu Mall, Lantai Ground
Jl. Taman Palem Lestari No. 1, Cengkareng, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:5.0
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1410 Review

777 Makasih