Review Pelanggan untuk Kopi Kito

Kopi susu karamel jawara

oleh Eat Bite Snap , 09 September 2017 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Kopi Kito

Kalo tinggal di Jakarta, udah ga heran sih sama yang namanya kopi susu menjamur dimana mana. Salah satu kopi susu yang newcomer di Jakarta adalah Kopi Kito. 

Karena aku sudah bosen dengan kopi susu biasa, akhirnya aku mesen kopi susu coklat (IDR 18K). Dari tegukan pertama, rasa coklatnya cukup dominan dan manisnya pas (tapi aku minta versi less sugar ya). Aftertaste dari kopinya sendiri juga smooth dan nggak ada weird bitter taste yang gosong kaya beberapa kopi susu lainnya.

Yang kedua, aku juga nyobain kopi susu caramel (IDR 19K). Secara rasa, aku sih prefer ini dibanding coklat. Yah bisa dibilang agak mirip lah sama dolce latte di SB tapi yang ini lebih endess kopinya dan ga asem kaya di SB, jadi cocok juga untuk penikmat kopi yang punya masalah dengan asem lambung.

Saran dari aku, pas mesen kopi ini minta esnya sedikit / dipisah dan gulanya juga dikurangi, supaya rasa signature dari kopi susunya lebih berasa. 

Secara tempat, kedai kopi yang masih dibilang kecil ini belum bisa menampung banyak orang (kira-kira 3 - 5 orang), tapi tenang aja kita bisa mampir untuk beli takeaway atau bisa juga ordernlewat Gofood. Tapi katanya, ke depannya akan dibuat seperti kafe yang spacey dan nyaman - jadi bisa jadi tempat ngopi yang juga seru dan pewe untuk nongkrong bareng temen, gebetan atau pacar hehehe.  

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kopi Kito

(Kafe)

Jl. Raya Kebayoran Lama No. 24 (Seberang SPBU Pertamina Cidodol), Kebayoran Lama, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.6
Suasana:3.2
Harga:4.2
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Eat Bite Snap

Alfa 2018

308 Review

165 Makasih