Review Pelanggan untuk 9 Cups Coffee

Surga kecil untuk pecinta kopi

oleh Ferdy Kurniawan, 07 Desember 2016 (7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di 9 Cups Coffee

Espresso

Sudah sering saya kesini buat ngopi, walaupun bukan mahasiswa untar, overall coffee beans yang digunakan disini itu sebanding dengan pemain-pemain roaster besar, dengan harga yang cukup ekonomis. 

Biasanya saya pesan V60, terakhir saya pesan Tolu Batak dan Flores Tiba tebing, kedua beans tersebut memiliki rasa yang sangat unik. Tolu Batak memiliki aroma yang sangat seperti vanilla dan terasa manis dilidah, berbeda dengan batak lainnya yang biasanya seperti cengkeh atau tembakau, bodynya sangat light dan memiliki clean finish. 

Untuk makanan, spageti carbonara ditempat ini bisa dibilang standar, tetapi mengingat harganya yang hanya 30k, bisa dibilang okelah.

Secara tempat sendiri sebenarnya sempit, dan saya biasanya duduk di area bar. Untuk seating dibawah, terdapat banyak colokan buat yang ingin bekerja dengan laptop. Dibawah ada sekitar 2 meja dan 5 kursi tinggi untuk meja bar. 

Pelayanan disini super friendly, kesini terasa seperti ke rumah, dan penyajian minuman pun juga cepat, kecuali ya kalau lagi penuh, karena biasanya cuma ada 1 barista. 

Menu yang dipesan: v60, Carbonara, Espresso

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

9 Cups Coffee

(Kafe)

Jl. Taman S. Parman Blok A4 (Sebelah Tarumanegara University Building 1), Grogol, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.8
Suasana:3.5
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Ferdy Kurniawan

10 Review

9 Makasih