Review Pelanggan untuk Kam-sia

Bobanya kacau :(

oleh Shella Anastasia (@celsfoodiaryy), 13 Maret 2020 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Makanan di Kam-sia
Foto Makanan di Kam-sia
*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Ini pertama kalinya gue tau ada bubble tea merk Kam-sia dan pertama kalinya juga gue coba. Lokasinya emang dekat dari rumah sih dan gue pesan via ojek daring. Lumayan pas gue beli lagi ada potongan harga (maklum, anak promo)

Gue coba 2 varian yang berbeda, varian Chocolate (19.000) dan Salted Caramel (21.000), masih lumayan terjangkau juga lah yaa harganya. Sejujurnya sih kalau untuk rasa minumannya sendiri rasanya enak, terutama yang salted caramel. Rasa salted caramelnya berasa banget dan manisnya pun pas, gue sih suka sama rasa minumannya. Pun untuk varian cokelat, rasa cokelatnya pekat dan cenderung pahit kayak dark cokelat, enak walau pun kurang cocok sama selera gue.

Menurut gue yang jadi masalah utamanya justru tekstur bobanya, bobanya berantakan banget dan saling nempel satu sama lain, jadi susah banget kalau mau nyedot bobanya. Semua bobanya saling nempel dan kalau udah kesedot akhirnya malah nggak bisa diminum sama sekali karena bobanya nyangkut di bagian bawah sedotan. Kalau aja bobanya dibuat dengan tekstur lebih baik kayaknya bisa gue kasih bintang 5 deh untuk rasanya :(

Menu yang dipesan: Chocolate, Salted Caramel

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kam-sia

(Bubble Tea)

Pusat Grosir Cililitan, Lantai Ground
Jl. Mayjen Sutoyo No. 76, Cililitan, Jakarta Timur


Rata-rata: 3.2
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:3.0
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1425 Review

912 Makasih