Review Pelanggan untuk Twizzly Coffee & Bake

All cakes so gewd 😋

oleh Rena Chan, 24 Juli 2022 (sekitar 2 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Twizzly Coffee & Bake
Foto Makanan di Twizzly Coffee & Bake

Mencoba salah satu coffee shop baru di kelapa gading.. letaknya di jalan kelapa hybrida. untuk tempatnya nyaman dan sepi cocok untuk nongkrong2 bareng teman or keluarga.

Kebetulan aku lagi pengen snack sore dengan dessert2 cake plus minum coffee, akupun langsung mencoba aneka cakenya;
- bolu gulung: satu slice bolu gulung pandan yang empuk dan fluffy saat digigit, rasa dan wangi pandannya terasa banget tidak terlalu manis begitu juga untuk creamnya lebih ke gurih plus asin dari parutan kejunya.
- nougat mocca cake: ini terlihat mempesona banget seperti cake jadul dan terutama liat taburan kacangnya melimpah banget bikin rasanya Jd crunchy saat digigit, untuk cream mochanya berasa banget tidak terlalu manis lebih ke gurih dan tekstur cakenya pun lembut.
- red valvet cake: rasa cakenya lembut dan keselurahan saat digigit rasanya manis gurih namun tidak kemanisan jadi tidak eneg bisa makan lagi dan lagi.
- brownies : untuk browniesnya tipe yang garing kering dipanggang, dibagian atasnya terasa garing namun dibagian dalam browniesnya masih terasa lembut dan padat, untuk coklatnya pun berasa banget.

Untuk keseluruhan cake2nya enakkkk menurutku, sepertinya bahannya pun premium dan rasanya tidak terlalu manis PAS untuk dimakan bersama kopi jadi tidak eneg.

Kopinya aku pesen es hazelnut coffee untuk rasa kopinya terasa namun tidak yang strong lebih kearah creamy dengan tambahan syrup hazelnut, kopinya pun enak tidak kemanisan menurutku.

Next pengen nyobain main coursenya 👌

Foto lainnya:

Foto Makanan di Twizzly Coffee & Bake
Foto Makanan di Twizzly Coffee & Bake
Foto Makanan di Twizzly Coffee & Bake

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Twizzly Coffee & Bake

(Kafe)

Jl. Kelapa Hibrida Raya Blok PF23 No. 16, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.0
Suasana:4.3
Harga:4.3
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Rena Chan

256 Review

188 Makasih