Review Pelanggan untuk Pokinometry

First experience having pokebowl...

oleh Steven Pratama, 12 Mei 2018 (6 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Pokinometry

IG: @steven_pratama
Ternyata pokebowl itu enak!
This is my first experience having pokebowl, awalnya ga kebayang sama rasanya karena mostly isinya sayur, buah, kacang dengan ikan salmon dan tuna sebagai dagingnya, tapi ternyata rasa nya enak, ga nyangka makanan sehat bisa seenak ini!
Menu yg gw coba:

- Finding Nemo

Komposisinya ada avocado, cheery tomato, cucumber, chuka wakame, soft boiled egg, fried garlic, fried potato, salmon and sushi rice. Terlihat cukup kompleks komposisinya, namun kombinasi dari semua itu menghasilkan rasa yg enak. Semua bahan yg digunakan sangat fresh dan jumlahnya lumayan banyak. Untuk salmonnya sendiri, awalnya disajikan secara raw, namun kurang cocok di lidah gw, sehingga gw request untuk dimasak, dan rasanya jauh lebih enak kalo dimasak, salmonnya wangi sekali, recommended 👍
- Aloha Hawaii

Yg ini adalah saladnya, komposisinya ga kalah kompleks, ada chuka wakame, edamame, carrot, avocado, corn, cherry tomato, pineapple, tuna and salmon. Semua bahan yg dipakai fresh dan sangat enak, yg ini pun gw minta salmon dan tuna nya dimasak, menurut gw sih lenih enak yg mateng karena jadi lebih wangi.
- Mentai Cool

Beralih ke makanan yg lain, yg ini nasi dengan topping grilled salmon with mozarella cheese, gw sih suka ya sama rasanya, mozarella nya banyak banget dan perfect mix sih dengan grilled salmonnya.
- Teriyaki Lovers

Menu terakhir yg gw coba, kalo yg ini beef teriyaki dengan rice dan fried potato, beef nya banyak, bumbunya pun enak, semuanya enak2, mpe bingung mau kasih comment apa lagi hahaha
- Pineapple juice

Juice pineapplenya agak standar sih buat gw, nanasnya agak kurang strong but not bad.
- Banana protein milkshake

Menurut gw rasanya kayak susu pisang dicampur dengan kacang. Agak kurang cocok sih dengan main coursenya but not bad lah.
Place and ambience:

Tempatnya ga terlalu luas namun cukup cute dan menarik perhatian. Dengan design dominan warna2 muda, membuat tempat ini lumayan favourite untuk makan2 cantik. Tempatnya juga terang dan bersih.
Service:

Waitressnya ramah2 dan sangat responsive. Serving time sekitar 15 menit.
Price:

Affordable, in average 50k per portion
Plan for next visit?

Of course.
Thanks Pokinometry for inviting us, makanannya enak2, definitely comeback for sure, sukses terus ya!

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Pokinometry

(Hawaii)

Gandaria City, Lantai 2
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:3.8
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Steven Pratama

90 Review

117 Makasih