Review Pelanggan untuk Hours Coffee & More

Betah Banget

oleh JC Wen, 21 September 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Hours Coffee & More
Foto Makanan di Hours Coffee & More

Di ajak temen untuk nongkrong di coffee shop baru ini dan kita sampe sekitar jam 3-an. Untungnya masih ada tempat yang available jadi kita gak perlu nunggu lama, tapi gak lama kemudian tempat ini penuh dan yang datang perlu waiting list dulu (disarankan buat reserved tempat, karena masih baru jadi rame banget). Tempatnya sendiri cukup luas sih, ada high chair, dan sofa. Pas masuk emang keliatan gak terlalu besar tapi banyak sudut-sudut yang ternyata ada tempat duduknya. Karena tempatnya enak banget, kita disini sampe langit jam 6.30 dan pas malem tempat ini jadi keren banget pencahayaannya.

1. Salted Caramel Latte

Ini kayanya salah satu minuman yang paling sering pese di sini, karena kebetulan kita dapet high chair yang deket sama barista jadi bisa liat minuman yang mereka buat. Kita pesen yang iced dan hot, menurut aku yang hot lebih berasa salted caramelnya dan lebih pekat, rasanya agak sedikit kemanisan but overall aku suka.

2. Peachy Pink Cream

Kalau yang ini semacam jus buah yang isinya peach, strawberry dan susu. Teksturnya padat dan rasanya agak sedikit asam, tapi seger banget.

3. Green Lullaby

Yang ini cold press juice mereka yang based-nya dari sayuran, jadi rasa sayurnya masih cukup kuat tapi enak perpaduan rasanya.

4. Chia Seed Pudding

Tadinya mau cobain yang acai bowl mereka, cuma karena sold out akhirnya cobain ini. Isinya ada acai bowl yang dikasih susu dan topping oat, dried coconut dan buah-buahan (kiwi, strawberry, banana)

Foto lainnya:

Foto Makanan di Hours Coffee & More
Foto Makanan di Hours Coffee & More

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Hours Coffee & More

(Kafe)

Gedung Graha Kita Karya
Jl. Boulevard Bukit Gading Raya No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.8
Suasana:4.4
Harga:3.4
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1420 Review

785 Makasih